Chamal/Sugeng, Jawara Wahid Cup II

Chamal/Sugeng, Jawara Wahid Cup II

Dua tim ganda yang masuk ke final Wahid Cup II pose bersama sebelum bertanding. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kejuaraan tenis meja ganda Wahid Cup II yang digelar di markas PTM Pesona, Talang Kelapa, Palembang, Ahad 13 November 2022 menjadi milik pasangan Chamal/Sugeng. 

Di final, Chamal/Sugeng menang tipis atas Aditya/Aprianto 4-3 dan set ketujuh berakhir dengan 12-10. Pertandingan sendiri menggunakan sistem gugur yang diikuti 32 peserta.

Di semifinal, Chamal/Sugeng berhasil mengalahkan Heru Sunaryo/Wahid dengan skor 3-1. Sedangkan Aditya/Aprianto berhasil menjinakkan Ekman/Dedi Trisna (3-0). Juara III bersama diraih Heru Sunaryo/Wahid dan Ekman/Dedi Trisna. 

Chamal mengaku senang berhasil menjadi juara pada turnamen ganda tenis meja Wahid Cup II tahun ini. Tahun sebelumnya, dia kalah di babak awal. “Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara walaupun harus banyak bermain tegang dari awal,” kata Chamal. 

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja Wahid Cup II, 8 Besar Dapat Uang Pembinaan

Turnamen tenis meja Wahid Cup II dihadiri oleh pengobi yang juga pendatang baru di dunia pingpong Palembang. Yakni anggota DPRD Palembang dari Fraksi Partai Golkar H Ganefo Rohim. Pengusaha SPBU ini sempat menambah hadiah uang pembinaan dan kostum kepada pemenang dan pemain yang mengikuti pertandingan eksibisi dengannya. 

“Saya tadi menjagokan Aditya/Aprianto, tetapi pasangan ini belum beruntung. Padahal saya akan menambah lagi hadiah uang pembinaan kepada Aditya/Aprianto,” ujar Ganefo Rohim. 

 

 

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: