Kecelakaan Tunggal, Terra Seruduk Tiang LRT Palembang

Kecelakaan Tunggal, Terra Seruduk Tiang LRT Palembang

Nissan Terra yang menghantam tiang LRT Palembang di Jl Kolonel H Barlian, Ahad 13 November 2022. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Belum sepekan terjadi kecelakaan tunggal di Jl Kolonel H Barlian, Palembang. Pekan lalu, sebuah mobil Toyota Avanza yang melaju di Jl Kolonel H Barlian dari arah kota menuju Sukarami, menghantam tiang LRT, kejadian serupa kembali terjadi.

Sebuah mobil jenis SUV Nissan Terra warna silver yang melaju dari arah Sukarami di Jl Kolonel H Barlian Km 7 menghantam tiang LRT, Ahad 13 November sekitar pukul 15.30 WIB. Akibatnya, bodi depan dan samping mobil SUV tersebut ringsek berat. Lokasi kejadian tepat berada di depan cucian mobil Apollo. 

Praktis kecelakaan tunggal yang terjadi membuat kendaraan yang melaju dari arah Sukarami menuju kota menjadi tersendat. Pengemudi kendaraan mengurangi kecepatan untuk melihat kejadian tersebut. 

Pengendara mobil sudah meninggalkan TKP dan memasang tanda pada mobil naas tersebut. Di bagian belakang dan samping kiri mobil dipasang bunga yang diambil dari tanaman di sepanjang jalur LRT. 

“Kejadiannyo mungkin jam 15-an tadi. Pengemudi mobil pecaknyo lagi menghubungi keluargonyo untuk mengevakuasi mobil,” kata salah satu warga di sekitar kejadian. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: