BSB Serahkan Bantuan CSR ke Bumi Perkemahan Pramuka Gandus

BSB Serahkan Bantuan CSR ke Bumi Perkemahan Pramuka Gandus

Penyerahan bantuan Gapura Bumi Perkemahan Gandus oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel yang diwakili oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian, pada Jumat, 11 November 2022.--dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank  Sumsel Babel kembali  ikut berkontribusi pada kegiatan tingkat nasional, Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara ke IV tahun 2022.

Pada kegiatan yang akan digelar pada 13-15 November 2022, Bank Sumsel Babel menyalurkan bantuan dengan mendirikan gapura di Bumi Perkemahan Gandus, Kota Palembang.

Serah terima bantuan Gapura Bumi Perkemahan Gandus oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel yang diwakili oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan M Taufan Yulistian, pada Jumat, 11 November 2022.

“Bantuan ini merupakan wujud kontribusi nyata Bank Sumsel Babel terhadap kegiatan Pramuka di Sumsel," ujar M Taufan Yulistian, pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel. 

Taufan mengatakan semoga dengan dibangunya gerbang di Bumi Perkemahan Gandus melalui dana corporate social responsibility ini, persiapan kegiatan berskala nasional ini akan jadi lebih lancar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: