Tanpa Mengumpulkan Koin, Cara Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Gratis November 2022

Tanpa Mengumpulkan Koin, Cara Dapat Saldo Dana Rp100 Ribu Gratis November 2022

Saldo Dana Gratis.--

SUMEKS.CO - Anda ingin mendapatkan saldo DANA Rp100 ribu secara cuma-cuma?, tanpa perlu mengumpulkan koin apapun.

Lalu, bagaimana caranya? simak artikel ini hingga selesai.

Berikut ini cara mudah mendapatkan saldo DANA Rp100 ribu, dengan mengikuti salah satu program resmi dari DANA yang diselenggarakan di bulan November 2022.

Pada promo ini memberikan beragam hadiah mulai dari saldo DANA Rp100 ribu setiap minggunya untuk 10 orang pemenang, selain itu ada berbagai hadiah menarik lainnya.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo Gopay Gratis Bulan November 2022, Cuma Modal Rebahan

Promo Dana ini bernama ‘More Dana Game’. Apakah Anda sudah mengetahui promo ini?

Jika belum tahu, berikut penjelasan promo DANA 'More Dana Game'

Seperti dikutip dari dana.id, Promo ‘More Dana Game’ telah dimulai oleh DANA Indonesia sejak 6 Oktober 2022 dan berakhir pada 23 November 2022 pukul 23.59 WIB.

Jadi kalian masih punya banyak waktu untuk ikut promo ini, program promo dari Dana Indonesia ini sangat gampang untuk diikuti.

BACA JUGA:Selesaikan 3 Tugas Ini, Dapatkan Saldo DANA Gratis RP450 Ribu, Bisa Cari 5 Kali Sehari

‘More Dana Game’ merupakan program promo yang memiliki hadiah menarik dan jika ingin mengikutinya Anda dapat menonton, subscribe, dan memberikan komentar terbaik di Channel YouTube Dana Indonesia dalam konten video tentang ‘More Dana Game’.

Apa saja hadiah di promo ini??

Jika Anda beruntung ada hadiah saldo dana total Rp1 Juta rupiah tiap minggunya untuk 10 orang pemenang, bahkan hadiah terakhir akan ada Yamaha All New NMAX 155 untuk 1 pemenang.

Apakah Anda tertarik mengikuti promo ini? Informasi lebih lengkapnya Anda dapat membaca syarat dan ketentuak di laman promo resmi Dana di www.dana.id atau di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: