Raffi Ahmad Berangkatkan Umrah Bopak Castello, Tapi Ada Syaratnya

Raffi Ahmad Berangkatkan Umrah Bopak Castello, Tapi Ada Syaratnya

Bopak Castello. foto: ricardo jpnn.com--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Presenter Raffi Ahmad akan memberangkatkan Bopak Castello. Tetapi ada syaratnya. Komedian Bopak Castello langsung menanggapi kabar baik dari Raffi Ahmad itu.

Dia bersyukur sahabatnya itu bersedia membiayai berangkat umrah ke Tanah Suci. Syarat yang diajukan Raffi, bahwa Bopak harus mendanai umrah istrinya sendiri.

"Wah, itu luar biasa. Itu, lah kelebihan Raffi," kata Bopak saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Artis kelahiran 1967 tersebut mengatakan ini menjadi ibadah umrahnya yang kelima. Dia beruntung proses ibadahnya kali ini bakal ditemani oleh sang istri.

"Kita tunggu berangkat, ya, kan," ucap Bopak. Bopak mengaku sudah bersahabat dengan suami Nagita Slavina itu sejak lama.

Menurut Bopak, sosok Raffi yang dikenal memang dermawan dan peduli pada orang terdekat.

Raffi bahkan pernah memberikan hadiah ulang tahun kepada Bopak saat bekerja di stasiun televisi yang sama. Tak jarang, dia mendapat bantuan finansial apabila tengah terdesak kondisi ekonomi. "Biasalah, namanya juga dunia entertainment, kalau temen lebih, kita utang bae, kan," ujarnya. (mcr31/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: