Turnamen Tenis Meja Wahid Cup II, 8 Besar Dapat Uang Pembinaan

Turnamen Tenis Meja Wahid Cup II, 8 Besar Dapat Uang Pembinaan

Venue turnamen ganda tenis meja Wahid Cup II. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Turnamen tenis meja ganda Wahid Cup II akan digelar di markas PTM Pesona 86 Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang besok 13 November 2022.

Sebanyak 32 ganda tenis meja akan bersaing dalam turnamen menggunakan sistem gugur tersebut. 

Ketua Panitia Pelaksana Wahid Cup II Hendrik mengatakan bahwa turnamen yang digelar tahun ini adalah yang kedua. Tahun sebelumnya gaungnya belum terasa. Namun tahun ini gaungnya sudah menggema karena banyak diikuti oleh petenis meja unggulan Palembang. "Ada Dhania, Erin, Asrul yang sudah malang melintang jadi juara di nomor ganda dan tunggal tenis meja Palembang," kata Hendrik, Sabtu 12 November 2022. 

Panitia sendiri, lanjut Hendrik, menyiapkan dua meja. Selama ini PTM Pesona Talang Kelapa hanya punya satu meja. Namun saat ini sudah memiliki dua meja. "Turnamen akan berlangsung cepat. Besok akan dimulai pukul 08.00," ujarnya.

Hadiah bagi pemenang? Hendrik menjelaskan bahwa kepada pemenang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan masing-masing sebesar Rp800 ribu juara I, Rp600 ribu juara II, dan Rp200 ribu juara III bersama. Peringkat 5-8 akan mendapat uang masing-masing sebesar Rp50 ribu. "Hitung-hitung mengembalikan uang pendaftaran yang hanya Rp25 ribu per orang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: