James Maddison Kembali, Harry Kane Pimpin Lini Depan yang Mengejutkan Harry Maguire juga Masuk Timnas Inggris

James Maddison Kembali, Harry Kane Pimpin Lini Depan yang Mengejutkan Harry Maguire juga Masuk Timnas Inggris

Harry Kane pimpin lini depan timnas Inggris dan yang mengejutkan Harry Maguire juga masuk timnas Inggris. foto: @england--

LONDON , SUMEKS.CO – Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate resmi mengumumkan skuatnya untuk Piala Dunia 2022 Qatar, Kamis. 10 November 2022 malam WIB.

Dalam daftar skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 tampak nama-nama familiar seperti Harry Kane, Declan Rice, Jack Grealish, Trent Alexander-Arnold dan Jude Bellingham.

Sementara masuknya playmaker Leicester City James Maddison mungkin adalah cerita terbesar dari pengumuman hari ini.

Bintang The Foxes itu tampil luar biasa di Liga Premier musim ini, dan kini dipanggil kembali Southgate setelah absen lima tahun.

BACA JUGA:Ivar Jenner dan Justin Hubner, 2 Pemain Naturalisasi Belanda Langsung Diturunkan Shin Tae Yong Sejak Awal Laga

Tampaknya penampilannya di Leicester baru-baru ini tidak mungkin untuk diabaikan, dengan Maddison sekarang akan berada di pesawat ke Qatar untuk bersaing di kompetisi terbesar di dunia sepakbola.

Skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022

Kiper: Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Newcastle), Aaron Ramsdale (Arsenal).

Bek: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Conor Coady (dipinjamkan ke Everton dari Wolves), Eric Dier (Tottenham), Harry Maguire (Manchester United), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), Kieran Trippier (Newcastle), Kyle Walker (Manchester City) Ben White (Arsenal).

BACA JUGA:Komplotan Begal Pelajar Bermodus Tawuran yang Videonya Viral Ciut Ditangkap Jatanras

Gelandang: Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Mason Mount (Chelsea), Kalvin Phillips (Manchester City), Declan Rice (West Ham), James Maddison (Leicester City), Jordan Henderson (Liverpool), Conor Gallagher (Chelsea)

Penyerang: Marcus Rashford (Man United), Phil Foden (Manchester City), Jack Grealish (Manchester City), Harry Kane (Tottenham), Bukayo Saka (Arsenal), Raheem Sterling (Chelsea), Callum Wilson (Newcastle).

Harry Maguire Masuk Skuat Inggris

Salah satu kejutan terbesar dari pengumuman skuat Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 adalah masuknya nama bek Manchester United, Harry Maguire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: