Mr X yang Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Ternyata Warga Lampung

Mr X yang Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Ternyata Warga Lampung

Polisi melakukan olah TKP terhadap seorang pria tanpa identitas yang gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Identitas Mr X yang ditemukan tewas gantung diri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati Palembang terungkap. Korban diketahui bernama Asep Rohman (29) yang merupakan warga Kebumen, Provinsi Lampung. 

Kapolsek Kertapati AKP Alfredo Hidayat melalui Babinsa Kelurahan Karya Jaya Sertu Darmiaji mengatakan bahwa korban ini sebelum mengakhiri hidupnya sempat mendatangi Polsek Kertapati dan mengaku mau ke Lampung. 

"Saat diajak berbicara, bicaranya melantur karena tujuannya yang semulanya mau ke Lampung berubah-ubah," kata Sertu Darmiaji kepada wartawan, Kamis 10 November 2022. 

Menurut Sertu Darmiaji korban ini hendak menuju ke Lampung juga menyebutkan akan pergi ke Jawa. 

BACA JUGA:Mr X Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati Palembang

"Kalau diajak berbicara lebih jauh korban ini bicaranya ngelantur kesana kesini tidak karuan. Tetapi oleh kita diberi makanan dan uang untuk beli rokok Rp 5 ribu kepadanya," ujar Sertu Darmiaji. 

Malah korban juga sempat beristirahat di Polsek sekira pukul 20.00 WIB. 

"Setelah personel aplusan piket Polsek Kertapati, oleh piket yang baru, kembali bertanya. Dan korban bicaranya tetap ngelantur, mengaku hendak ke Jambi sesekali mengaku hendak ke Batam," ungkap Darmiaji. 

Lanjut Sertu Darmiaji, kemudian diberi lagi makan dan di beri uang beli rokok sebesar Rp 10 ribu, setelah makan korban tersebut keluar dari Polsek Kertapati sehingga tidak diketahui lagi keberadaannya. 

BACA JUGA:Ada Tato di Tangan Kiri Mr X yang Gantung Diri di Tiang Bendera Kantor Camat Kertapati

"Namun keesokan harinya Rabu 9 November 2022 sekitar pukul 05.00 WIB, anggota Polsek Kertapati yang melaksanakan Patroli sudah melihat korban dalam kondisi berdiri di tiang bendera Kantor Camat Kertapati, dengan leher terlilit tali di tiang bendera," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: