Cecep CS Dapat Lawan Tangguh Baru di Preman Pensiun 7

Cecep CS Dapat Lawan Tangguh Baru di Preman Pensiun 7

--

SUMEKS.CO - Usaha Bang Edi untuk merebut lahan parkir , terminal dan pasar di sinetron Preman Pensiun 7 rupanya belum surut. Setelah sebelumnya gagal total dengan menyewa rombongan Remon CS yang dihajar habis oleh kelompok Cecep CS yakni Kang Murad, Ujang dan Iwan di episode Preman Pensiun 6.

Bang Edi yang berencana mencalonkan diri menjadi tokoh politik di sinetron Preman Pensiun ini rupanya ingin membalas dendam kepada Cecep CS yang diaggap mengganggu bisnis parkir di jalan, terminal dan pasar.

Melalui dua orang kepercaaannya , yakni Komandan Agus dan Wakil Komandan Yayat, Bang Edi bercerita jika dirinya telah mendapatkan investor yang akan mendanai ambisinya untuk mengusai lahan parkir di jalan, terminal dan pasar.

Ditrailer terbaru Preman Pensiun 7, sudah ada orang orang baru suruhan Bang Edi yang siap mencari keberadaan Cecep Cs dan menghabisinya .

BACA JUGA:2 Pelaku Jambret Buang iPhone Bella Safira ke Sungai Musi

Sementara di kubu Cecep Cs sendiri saat ini juga sedang menyelidiki siapa dibalik aktor yang menjadi penyebab kekacauan di jalan, parkir dan terminal.

Melalui Didu, Cecep meminta mencari tahu dengan menghajar anak buah Bang Edi yakni wakil komandan Yayat.

Yayat sendiri akhirnya buka mulut setelah diberikan salam olahraga oleh Didu dan Ibinh di salah satu taman di kota Bandung. 

Patut ditunggu di episode terbaru Preman Pensiun 7 tentang perseteruan terbaru antara Bang Edi dengan orang orang sewaan terbarunya melawan Cecep CS yang saat ini juga sudah mendapat amunisi baru setelah Kanh Gobang keluar dari penjara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: