Truk Tambang Ringsek, Jl Demang Lebar Daun Palembang Macet

Truk Tambang Ringsek, Jl Demang Lebar Daun Palembang Macet

Truk tambang ringsek di Jl Demang Lebar Daun, Palembang, Rabu 9 November 2022. foto: fadli sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Satu unit truk tambang berukuran besar, mengalami ringsek bagian depan, sehingga terpaksa harus berhenti di pinggir jalan Jl Demang Lebar Daun, tepatnya di depan SPBU Romi Herton Simpang Pakjo Palembang, Rabu 9 November 2022.

Salah seorang warga mengatakan, ringseknya truk tambang berwarna orange tersebut telah terjadi pada Rabu dini hari tadi, namun hingga saat ini masih diperbaiki oleh beberapa mekanik.

"Kejadiannya itu semalam mas, ada kurang lebih sepuluh truk besar beriringan. Penyebabnya salah satu truk menabrak bagian samping persisnya di samping kemudi truk," kata salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya kepada SUMEKS.CO.

Dari pantauan di lapangan, truk tambang besar hingga berita ini diturunkan masih diperbaiki. Namun kondisi tersebut membuat arus lalu lintas kendaraan dari simpang Polda menuju arah RS Khadijah dalam kondisi padat merayap.

Beberapa petugas Dishub pun ikut turun terjun langsung, mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi akibat mobil truk tambang yang nangkring di pinggir jalan tersebut untuk diperbaiki sementara.

Diharapkan kepada pengguna jalan khususnya untuk yang mengarah ke Jl Demang Lebar Daun agar memilih jalan alternatif lainnya, guna menghindari kemacetan arus lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: