Istri Sah AKBP Aris Rusdiyanto Muncul ke Publik, Bantah Pengakuan Feby Sharon

Istri Sah AKBP Aris Rusdiyanto Muncul ke Publik, Bantah Pengakuan Feby Sharon

Melani Rizki didampingi kuasa hukumnya membantah pernyataan Feby Sharon yang mengaku sebagai Istri sah AKBP Aris Rusdiyanto.-Foto: Tangkapan Layar-

SUMEKS.CO - SUMEKS.CO - Perseteruan AKBP Aris Rusdiyanto mantan Kapolres Muara Enim versus feby Sharon memasuki babak baru.

Melani Rizki, istri sah AKBP Aris Rusdiyanto. Bersama kuasa hukumnya muncul ke publik.

Istri sah AKBP Aris Rusdiyanto membantah semua pengkuan Feby Sharon lengkap demgan sejumlah bukti.

Pengacara dari Melani Rizky mengungkap beberapa dokumen untuk membuktikan kebohongan Feby Sharon.

BACA JUGA:Cerita Feby Sharon Soal Fakta Pernikahannya dengan AKBP Aris Rusdiyanto

Kuasa Hukum istri sah AKBP Aris Rusdiyanto, Antasari mengatakan, bahwa Feby Sharon bukan istri sah AKBP Aris Rusdiyanto.

"Bahwa tidak pernah tinggal satu rumah, karena memang bukan istri dia (AKBP Aris Rusdiyanto)," ucap Antasari

Antasari menuturkan kalau hingga saat ini Melani Rizki Hayu masih tercatat sebagai ibu Bhayangkari dari AKBP Aris Rusdiyanto.

"Ibu Melani tercatat sebagai ibu bhayangkari, selain dari pada ini, ibu Melani juga memegang kartu penunjukan istri anggota Polri," tutur Antasari.

BACA JUGA:Live di TikTok, Feby Sharon Unggah Rasa Kecewanya kepada AKBP Aris Rusdiyanto

"Dengan data-data yang kami miliki ini, Maka, yakin Ibu Melani adalah istri yang sah dari dari bapak AKBP Aris Rusdiyanto,” tutur pengacara Melani.

Selanjutnya, Antasari mengungkapkan terkait pernyataan Feby Sharon yang mengaku sebagai istri sah AKBP Aris Rusdiyanto dengan dasar buku nikah yang ia miliki.

"Terhadap buku nikah tersebut, telah dibantah oleh KUA Tamansari, Jakarta Barat. Yang bertanda tangan dibawah ini, Kepala KUA kecamatan Tamansari, menyatakan A. Rusdianto dan Feby Sharon, bahwa tersebut diatas, sesuai dengan data yang ada pada kami, tercatat pernikahannya di KUA Tamansari pada Jumat 25 Januari 2008 pukul 13.00 WIB,” katanya membacakan isi dokumen yang ditunjukkannya.

"Dan berdasarkan keterangan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikah bukanlah Aris Rusdiyanto," imbuh Antasari sambil menunjukan surat dari KUA Tamansari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: