Porwanas Jatim, Peserta Diinapkan Per Cabor

Porwanas Jatim, Peserta Diinapkan Per Cabor

Rapat PWI Sumsel membahas Porwanas Jatim, Senin 7 November 2022. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKCO - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jatim akan digelar di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu) pada 20-27 November mendatang. 

PWI Sumsel akan mengirimkan wakilnya pada beberapa cabor yang dipertandingkan. Yakni Bulutangkis, tenis, tenis meja, sepak bola, futsal, atletik, biliar, bowling, dan e-Sport. 

PWI Sumsel menggelar rapat, Senin 7 November 2022 di ruang rapat. Rapat dipimpin Ketua SIWO PWI Sumsel Kawar Dante yang dihadiri Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Sekretaris Dwitri Kartini, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Anwar Rasuan, dan pengurus lainnya.

Ketua SIWO PWI Sumsel Anwar Dante mengatakan bahwa Porwanas akan dibuka pada 21 November malam di Stadion Gajayana, Kota Malang. Seuruh kontingen sudah masuk hotel pada 20 November. Terhitung kontingen tiba, panitia sudah menanggung konsumsi dan akomodasi.

BACA JUGA:Khofifah Pastikan Porwanas Digelar

"Technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 20 November malam untuk seluruh cabor," kata Dante.

Akomodasi peserta, tambah Dante, akan ditempatkan panitia per cabor. Bukan berdasarkan asal kontingen. Yang pasti lokasi penginapan atau hotel letaknya berdekatan dengan venue pertandingan.

"Tujuannya memudahkan atlet menuju lokasi pertandingan," ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menambahkan bahwa kontingen PWI Sumsel berjumlah  100 orang yang terdiri dari atllet, ofisial, dan IKWI. IKWI merupakan istri wartawan dan wartawan putri.

"Ada pertandingan eksibisi yang akan diikuti IKWI," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: