Filkom Universitas Bina Darma Adakan Webinar Series Intranetku

Filkom Universitas Bina Darma Adakan Webinar Series Intranetku

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Riset Grup Program Studi yang ada di Fakultas Ilmu Komputer UBD menyelenggarakan webinar series bertemakan intranet gratis untuk rakyat berbasis I2oT(Intranet internet of thing), hak akses konten tanpa internet, yang berlangsung tanggal 4 November 2022.

Webinar ini diselenggarakan melalui via Zoom, sebanyak 35 dosen Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Tata Sutabri, MMSI., MKM selaku Dekan Filkom UBD, dimoderatori oleh Iin Seprina, M.Kom. selaku dosen Filkom UBD, serta mengundang Aswibowo Astomo, S.Kom. selaku narasumber dan Owner PT. Warung InternetKU.

“Digitalisasi sudah banyak dilakukan sejak kita menggunakan komputer yang ada, hanya saja banyak yang belum mengerti pengembangan dari digitalisasi,” ujar Aswibowo.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Kuliah Praktisi Akuntansi Pemeriksaan

Intranet itu sangat penting, sampai saat ini dunia tetap menggunakan Intranet. Teknologi internet yang umumnya dikenal di Indonesia yakni IoT (Internet of Thing).

Dr. Tata Sutabri menuturkan bahwa webinar series ini merupakan ajang pentas integritas sebuah riset grup dosen, yang memiliki kapasitas dan roadmap penelitian untuk dapat didesiminasikan secara berkesinambungan.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: