Truk Tangki Pertamina vs Honda Vario, Dua Tewas

Truk Tangki Pertamina vs Honda Vario, Dua Tewas

LAKA : Tampak kondisi kedua korban yang meninggal lakalantas.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dua pengendara sepeda motor Honda Vario BG 3083 AEF yakni Rahmad Putra Pratama (25), warga jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang yang berboncengan dengan Lovesia Dwini Pumana (19), warga Jalan Sersan Zari, Lr Kebumen V, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur, Kota Palembang.

Bertabrakan dengan mobil tangki Pertamina BE 8186 YO yang dikemudikan oleh Romzi (29) warga Desa Parit, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir di jalan lintas Palembang - Prabumulih, Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu 6 November 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibat lakalantas tersebut menyebabkan kedua korban pengendara motor Honda Vario mengalami luka-luka cukup serius di bagian kepala dan perut akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Gelumbang.

Sedangkan pengendara truk tangki Pertamina yakni Rahmad dan penumpangnya bernama Hervan Perdana (32) warga Lorong Taman Bacaan, Kelurahan Tangga Tamat, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, telah diamankan di Mapolsek Gelumbang.

BACA JUGA:Pelaku Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap di Surabaya, Pemeran Wanita Diduga Influencer

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal sepeda motor Honda Vario BG 3083 AEF yang di kendarai oleh korban Rahmad Putra Pratama berboncengan dengan Lovesia Dwini Pumana berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Palembang.

Ketika tiba di lokasi kejadian, pengendara motor diduga agak mengambil jalur badan jalan ke kanan karena menghindari jalan rusak.

Namun naasnya dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang mobil tangki Pertamina BE 8186 YO yang di kemudikan oleh Romzi dengan penumpangnya Hervan sehingga terjadilah tabrakan. Akibat tabrakan tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka serius dan  meninggal dunia di Puskesmas Gelumbang.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, bahwa kejadian lakalantas yang merenggut dia korban jiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (6/11) sekitar pukul 20.00.WIB. Namun dilaporkan petugas pada hari Minggu tanggal 6 November 2022 sekitar pukul 23.40 WIB. 

BACA JUGA:Sekda Palembang Tinjau Perbaikan Jalan

Atas kejadian tersebut, kedua korban sudah dibawa keluarga ke kediaman masing-masing. Sedangkan kendaraan dan sopir truk tangki telah diamankan di Mapolsek Gelumbang untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Benar ada dua korban yang meninggal dunia atas lakalantas tersebut," ujarnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: