Syarat Lengkap, Wako Usul Pembangunan PEP Akamigas di Prabumulih

Syarat Lengkap, Wako Usul Pembangunan PEP Akamigas di Prabumulih

--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM audiensi ke Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) terkait pembangunan PEP Akamigas di Kota Prabumulih.
 
Audiensi tersebut bertempat di Ruang Rapat Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) .Lounge Lt 2 Gedung BJ Habibie, Jl. MH. Thamrin No. 8 RW. 01 Kebon Sirih Kec. Menteng Jakarta Pusat, Rabu (26/10/2022).
 
Kedatangan Walikota Prabumulih beserta rombongan disambut langsung oleh Ir Tri Mumpuni sebagai Anggota Dewan Pengarah dan I Dewa Made Tirta Melsiha, SE., M.Agb sebagai Kepala Bagian Sekretariat Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).
 
Pada kesempatan tersebut Walikota Prabumulih dalam paparannya menyampaikan bila semua persyaratan sudah lengkap.
 
 
"Kami atas nama Pemerintah Kota Prabumulih menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan kesempatan memberikan paparan dalam hal usulan  Pembangunan Pep Akamigas di Kota Prabumulih,mengingat semua persyaratan,dokumen dan lahan  sudah kami persiapkan,semoga melalui BRIN dapat memfasilitasi pembangunan Pep Akamigas di Kota Prabumulih.
 
Dalam sambutanya Ir Tri Mumpuni menyampaikan, "Bahwa pihak BRIN akan berupaya ikut memperjuangkan sehingga Pembangunan PEP Akamigas di Kota Prabumulih dapat direalisasikan," tukasnya.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: