Penampilan Wali Band Berhasil Bius Karyawan Bank SumselBabel

Penampilan Wali Band Berhasil Bius Karyawan Bank SumselBabel

Penampilan Wali Band pada puncak HUT Bank Sumsel Babel, Sabtu, 5 November 2022.-Edy Handoko-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Band bius seluruh penonton yang hadir di acara puncak HUT Bank SumselBabel (BSB) ke 65 tahun, di Hotel Whyndam Jakabaring, Sabtu 5 November 2022 malam.

Faank Cs berhasil tampil memukau didepan jajaran direksi dan karyawan BSB. Lewat lagu bergenre Pop Melayu yang berjudul Cari Berkah mengawali penampilannya, Wali Band disambut teriakan histeris dari penonton.

Sebelum masuk ke bait lagu, Faank mengajak penonton untuk sholawatan sejenak. Dentingan suara melodi yang mengiringi sholawat, menambah khidmat suasana di Ballroom Whyndam Jakabaring.

Masuk lirik awal lagu Cari Berkah, penonton yang mulanya duduk di kursi akhirnya berdiri dan mendekat ke arah panggung untuk menyaksikan Wali Band dari jarak dekat.

BACA JUGA:Senam Masal dan Gebyar Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

Kemilau cahaya lampu sorot yang menerangi panggung, membuat penonton semakin semangat untuk ikut menyanyikan lagu bersama Faank. Tak hanya itu, lagu selanjutnya yang berjudul Si Udin dan Nenekku Pahlawanku, ikut membawa suasana semakin hanyut karenanya. 

Vokalis Wali Band, Farhan Zainal Muttaqin atau akrab disapa Faank sempat berhenti sejenak setelah menyanyikan Nenekku Pahlawanku, untuk menyapa Direktur Utama Achmad Syamsuddin, dan Komisaris Utama, Eddy Junaidi beserta jajaran direksi BSB lainnya.

Kemudian, Faank kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Harga Diriku. Lambaian tangan penonton terlihat dari kejauhan saat mendengarkan lagu Harga Diriku lalu dibalas dengan sapa dan senyuman oleh Faank.

Suasana semakin heboh saat Ditektur Utama Achmad Syamsuddin dan Komisaris Utama, Eddy Junaidi serta pejabat BSB lainnya menaiki panggung untuk bernyanyi bersama Wali Band.

BACA JUGA:Tiga Kunci Sukses Jadi Atlet Berprestasi Versi Dirut Bank Sumsel Babel

Lagu berjudul Gajah Dibalik Batu dan Aku Bukan Bang Toyib, seakan menjadi puncak dari kemeriahan acara HUT BSB ke 65 tahun. Usai membawakan lagu tersebut, Wali Band dan seluruh direksi BSB melaksanakan foto untuk mengabadikan momen bersama diatas panggung.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar, kita sengaja mengundang Wali Band untuk merayakan kebahagiaan bersama karyawan BSB," ucap Achmad Syamsuddin usai acara.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: