Jokowi Upload Karikatur, Si Oyen Langsung Bersikap

Jokowi Upload Karikatur, Si Oyen Langsung Bersikap

Karikatur Jokowi dibalas Si Oyen. --

PRESIDEN Jokowi Widodo (Jokowi) sepertinya sedang gemar mengupload karikatur dari beberapa momen hari besar atau peringatan hari tertentu di sosial medianya baik Twiiter atau Instagram.

Cara Jokowi mengupload karikatur ini rupanya menarik netizen, khususnya anak anak muda. Dan sepertinya cara Presiden ini berhasil untuk mendekati Netizen Gen Z, terlihat dari responnya di kolom komentar.

Tapi, ada satu karakter yang selalu jadi buruan netizen setiap Jokowi mengupload karikaturnya. Dia adalah Si Kucing Oren atau akrab disebut netizen sebagai Si Oyen.

Di unggahan Jokowi pada hari ini, saat Presiden menyampaikan pesan soal pentingnya bonus demografi, netizen langsung mencari cari, dimana si oyen berada.

Benar saja, kelakuan Si Oyen terbaru di karikatur Presiden makin bar bar. Dia terlihat sedang mengendarai mobil listrik warna hijau yang tidak jauh dari karakter Jokowi itu sendiri.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Barikan Bonus Rp1 M untuk Timnas Indonesia U-16

Spontan, Netizen langsung banyak berkomentar. Salah satunya Komentar lucu “Pak Presiden tolong ditilang saja Si Oyen makin bar bar kelakuannya”.

Si Oyen memang selalu jadi buruan netizen. Sebelum ini, saat Jokowi mengupload ucapan Hari Sumpah Pemuda, Si Oyen juga ikut nangkring diantara karakter legend indonesia .

Saat hari dokter Nasional, Jokowi juga mengupload ucapan karikatur untuk para dokter di Indonesia. Lagi lagi Si Oyen tampil menggemaskan di karikatur tersebut dengan rebahan di tempat tidur rumah sakit dengan mata tertutup irisan timun seolah-olah sedang perawatan.

Yang paling menggemaskan tentunya saat karikatur Jokowi dalam memperingati Hari Pangan Sedunia. Karakter Si Oyen tampil denga ikat kepala dan di atas perahu sambil memancing ikan.

Keberadaan Si Oyen memang selalu ditunggu-tunggu oleh Netizen saat Presiden mengupload karikaturnya. Kira kira nanti Si Oyen akan berulah gimana lagi ya. Kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: