64 Tim e-Sport Bersaing di HUT BSB

64 Tim e-Sport Bersaing di HUT BSB

Turnamen e-Sport HUT ke-65 BSB di Kantor Pusat BSB, Jakabaring, Sabtu 5 November 2022. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menyambut HUT ke-65 tahun, Bank SumselBabel (BSB) menggelar open turnamen diantaranya e-Sport Mobile Legend, dan PES Footbal 2022, di Kantor BSB Jakabaring Palembang, Sabtu 5 November 2022.

M Sofyan Deni, ketua cabor e-Sport BSB mengungkapkan, kegiatan lomba ini diikuti 64 tim berasal dari Provinsi Sumsel dan Bangka Belitung (Babel). 

"Ya, dalam rangka memperingati HUT BSB ke 65 kita mengadakan open turnamen untuk umum," kata Sofyan Deni di sela-sela acara.

Dikatakannya, selain menggelar open turnamen Mobile Legend, BSB juga menggelar turnamen PES Football 2022. Kendati untuk lomba PES Footbal 2022 hanya diperuntukkan bagi internal kantor BSB.

"Khusus PES Footbal 2022 untuk internal kantor sedangkan mobile legend untuk umum," bebernya.

Lanjutnya, juara pertama sampai keempat pertandingan PES Footbal 2022 yang diikuti internal BSB, nantinya akan diikutsertakan ke lomba mobile legend untuk umum.

"Namun kita harus tetap bermain fairplay," tukasnya.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan, para peserta mobile legend akan memperebutkan total hadiah Rp17 juta untuk pemenang juara satu sampai tiga dan juga juara harapan. 

"Total hadiah sudah kita siapkan Rp17 juta," bebernya.

Sofyan menambahkan, tujuan diadakannya open turnamen ini guna mendukung kegiatan olahraga e-Sport di Sumsel dan Babel agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

"Kita berkomitmen mendukung olahraga e-Sport agar lebih baik lagi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: