Targetkan Empat Medali Emas Porprov di Lahat

Targetkan Empat Medali Emas Porprov di Lahat

TANDING : Bupati Muara Enim melakukan pemukulan bola pertama lawan Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim Kasman MA.--

Ratusan Atlet Tenis Meja Adu Rebutkan Trophy Bupati Cup

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Atlet dan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia atau PTMSI Muara Enim, targetkan meraih tiga medali Emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Lahat 2022 mendatang.

Pencapaian target tersebut diungkapkan Ketua Pemgcab PTMSI Muara Enim Kasman MA SSos pada pembukaan kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 di GOR Pancasila Muara Enim, Jumat (4 /11).

Dalam pembukaan Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim melakukan pemukulan bola pertama lawan Ketua PTMSI Kabupaten Muara Enim. Turut hadir juga Kadis Dispora Muara Enim, Pengurus KONI dan stakeholder.

Ketua Pencab PTMSI Kabupaten Muara Enim Kasman MA, Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup Tahun 2022 ini, adalah dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim Ke-76.

BACA JUGA:5 Mall di Palembang Cocok Tempat Healing Weekend Kamu

Selain itu, untuk mencari bibit/atlit-atlit potensial yang diharapkan nantinya dapat mencapai prestasi terbaik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim baik di Sumatera Selatan maupun tingkat Nasional dan Internasional. 

Mempromosikan kembali kepada masyarakat khususnya olahragawan cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Muara Enim. Kejuaraan tenis meja ini, lanjut Kasman, diikuti oleh Katagori perorangan Tingkat Pelajar SD dan SMP Puteri, Katagori perorangan tingkat Pelajar SD dan SMP Putera, Katagori Umum, Katagori Beregu Umum Putera dan Katagori Veteran perorangan putera.

"Dalam pelaksanaan kegiatan kejuaraan tenis meja Bupati Cup tahun 2022 ini.  Pemenang akan diberikan hadiah trophy dan piagam serta uang pembinaan,"ujar Kasman.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan atlet yang telah menyelenggarakan dan berpartisipasi pada turnament ini.

BACA JUGA:Wako Palembang-Delegasi JKPI Tebar Benih Ikan di Sungai Musi

Mudah-mudahan kedepan, akan didapat atlit muda berbakat untuk membela nama daerah Muara Enim baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional dan yang paling dekat adalah untuk persiapan Porprov di Lahat pada tahun 2022.

Apalagi saat ini, lanjut Kurniawan, kepengurusan KONI dan sebagian Cabang Olahraga sudah banyak dilakukan pergantian kepengurusan yang baru dan mudah-mudahan dengan semangat baru untuk tetap menyelenggarakan kegiatan turnamen.

"Dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahim di antara para atlet dan pelaku olahraga khususnya tenis meja se-Kabupaten, memupuk semoga persatuan dan kesatuan dan sebagai ajang evaluasi terhadap pembinaan pelatihan yang telah dilakukan oleh para pelatih di klubnya masing-masing. Kepada atlet  saya berpesan junjung tinggi sportifitas saat berlaga," imbuhnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: