Perpustakaan Sumsel Terima Bantuan Ratusan Buku dari Dua Penerbit

Perpustakaan Sumsel Terima Bantuan Ratusan Buku dari Dua Penerbit

--

SUMEKS.CO - Sebagai Tindak lanjut Sosialisasi UU Nomor 13 Tahun 2018 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam yang dilaksanakan pada tanggal 31 Mei 2022 yang lalu, pada Senin tanggal 20 Juni 2022 pukul 09.00 WIB.

Kepala Dinas Perpustakaan Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Deposit, Pengembangan Koleksi dan Pengolahan Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan menerima Perwakilan dari 2 Penerbit yang memberikan bantuan buku untuk koleksi Deposit Dinas Perpustakaan Provinsi Sumatera Selatan sebanyak:

1. 472 Judul Buku dari Penerbit Nur Fikri 

2. 155 Judul Buku dari Penerbit Rafah Press 

Kepala Dinas Perpustakaan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada penerbit yang dengan sukarela menjalankan kewajibannya memenuhi ketentuan UU Nomor 13 Tahun 2018 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam.

Hal ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi penerbit dan insan  perbukuan lainnya di Sumatera Selatan dalam memperkaya sumber informasi bagi masyarakat dan memeperkaya koleksi Deposit sebagai pelestari budaya bangsa, khususnya budaya Sumatera Selatan. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: