Konser Slank di Palembang Batal, Bimbim Sedih

Konser Slank di Palembang Batal, Bimbim Sedih

Slank.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pembatalan konser Slank di Palembang bukan hanya membuat para penggemar bersedih, sang pentolan Bimbim Slank pun tak dapat menutupi kekecawaan dan kesedihannya. 

Dalam instastory akun resmi @bimbimslank memang tidak berkata apa-apa. Dia hanya memposting ulang poster berlogo 'CANCELED' dan menyematkan emoticon sedih. 

Postingan story Instagram itu telah cukup menggambarkan perasaan seorang pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini. Sebagaimana diketahui, sebagai musisi yang selengekan, Bimbim dan Slank yang legend selalu menebarkan kedamaian dan keceriahan. 

Namun ketika rencana konser pun harus dibatalkan, kesedihan menerpa. Wajar bila kecewa dan sedih, para personel Slank sejak jauh hari sudah membagian kabar rencana tour mereka melalui akun media sosial pribadi masing-masing.

BACA JUGA:Konser Slank di Palembang Batal, Slankers Anggap Ada Hikmahnya

Tipe-X dan Fans Turut Kecewa

Pembatalan konser bertema Slank Beautiful Smile Tour Indonesia di Palembang juga berdampak terhadap band Tipe-X sebagai yang menjadi band featuring-nya.

Melalui akun instagram @tipexofficial, band ini secara resmi mengumumkan pembatalan konser dan turut mengungkapkan kesedihan mereka. Namun tetap menenangkan para penggemarnya yang sedang kecewa.

'Palembang, sepertinya kita belum bisa bertemu..' Dengan berat hati kami harus menyampaikan bahwa Acara Slank Beautiful Smile Tour tanggal 6 November besok harus ditunda. Untuk mekanisme refund silahkan pantengin story kita yah. Sabar, masih banyak waktu kita untuk bertemu lagi..Palembang SALAM X' tulis akun @tipexofficial.

Para penggemar Tipe-X juga tak dapat menutupi kesedihan mereka.

'Yang kurasa hanyala kecewa' @yudhi_martama

BACA JUGA:Alasan Keamanan, Tour Konser Slank di Palembang 6 November Cancelled, Slankers Kecewa

'SENENG BANGET BISA LEPAS RINDU 3TAUN KEMARIN EH MALAH BATAL KECEWA' @dhanystrssss.

Sebagaimana diketahui, pembatalan konser Slank secara resmi diumumkan akun resmi Instagram Slank @slankdotcom, Jumat pagi 4 November 2022. Melalui fitur story Instagramnya, @slankdotcom merepost postingan Instagram @slankindonesiatour yang sudah mengumumkan pembatalan tersebut pada Kamis malam 3 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: