Wako Palembang-Delegasi Rakernas JKPI Ikuti Lari Pagi

Wako Palembang-Delegasi Rakernas JKPI Ikuti Lari Pagi

Harnojoyo (kiri) depan bersama kepala daerah JKPI mengikuti senam di Sekanak Lambidaro, Jumat 4 November 2022. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang H Harnojoyo bersama peserta Rakernas Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) IX dari 44 delegasi kabupaten/kota mengikuti lari pagi dan senam, Jumat 4 November 2022.

Lari pagi dimulai dari Rumah Dinas Wali Kota Palembang sampai Sungai Sekanak Lambidaro pada pukul 06.00 WIB, dan dilanjutkan senam pukul 07.00 WIB.

"Alhamdulillah hari ini lari pagi dan senam dengan cuaca yang cerah dan bersahabat,  bersama ribuan sekian tamu JKPI yang hadir di Kota Palembang," kata Harnojoyo kepada SUMEKS.CO.

Harnojoyo menjelaskan, lari pagi dan senam merupakan kegiatan olahraga dalam rangkaian event JKPI IX 2022.

"Selain berbudaya, olahraga itu juga penting, mereka para tamu antusias sekali bahkan ada warga yang ikut juga, sekalian kita kenalkan wisata baru Kota Palembang yakni Sekanak Lambidaro," jelasnya.

BACA JUGA:Pawai Budaya Delegasi Rakernas JKPI Pukau Warga Palembang

Sementara, Direktur Eksekutif JKPI, Nanang Asfarinal menuturkan kegiatan olahraga pada sangat bermanfaat dan melihat keindahan Kota Palembang di pagi hari.

"Karena Pak Wali saya kembali bergairah lagi, sampai ganti baju lagi karena semangatnya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: