Penemuan Mayat di Kubangan Lumpur, Polres OKI Masih Lakukan Penyelidikan

Penemuan Mayat di Kubangan Lumpur, Polres OKI Masih Lakukan Penyelidikan

Warga berusaha mengakat jasad Romli dari kubangan lumpur di Camp Distrik Sungai Menang, Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang OKI. --dok:sumeks.co

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO – Mayat laki-laki ditemukan dalam kubangan lumpur di Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Polres OKI masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat di Camp Distrik Sungai Menang, Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, OKI itu.

"Iya penemuan mayat itu, Rabu 2 November 2022 sekira pukul 14.00 Wib, setelah ada masyarakat melakukan pencarian korban hilang selama 6 hari," kata Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kapolsek Sungai Menang Iptu Nasron Junaidi, didampingi Kasi Humas AKP Agus, Kamis 3 November 2022.

Mayat yang ditemukan atas nama Romli (44) warga Desa Karang Sia, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Geger, Penemuan Mayat Bocah Laki-laki Berbaju Merah

Romli sudah 6 hari hilang. Ditemukan salah satu warga Karang Sia, yang ingin buang air kecil di belakang lokasi. 

"Saat saksi Marden, buang air kecil itu dekat alat berat mencium bau busuk di dalam bekas galian alat berat, setelah itu warga setempat mengali bekas lobang yang di timbun dengan  mengunakan alat cangkul," ujar Agus.

Bau busuk tersebut dari korban Romli. Kemudian setelah itu korban diangkat ke darat dan dibawa ke Desa Sungai Menang, mengunakan speed boat.

BACA JUGA:Geger, Mayat Mr X Tanpa Busana Mengapung di Pinggir Sungai Musi

"Usai penemuan, mayat itu langsung dilakukan visum di RSUD Kayuagung OKI. Kalau dari analisa awal korban ini diakibatkan oleh terjadinya pembunuhan. Tetapi masih belum diketahui maka perlu dilakukan penyelidikan kasus ini," jelasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: