Achmad Syamsuddin Kembali Raih Top 100 CEO

Achmad Syamsuddin Kembali Raih Top 100 CEO

Achmad Syamsuddin. foto: istimewa--

SUMEKS.CO - Menjelang akhir tahun 2022, Bank SumselBabel kembali melaju kencang untuk mencapai target bisnisnya. Hal itu tercermin dari berbagai penghargaan yang telah diraih Bank SumselBabel sejak 2020 hingga saat ini. Salah satunya Direktur Utama Bank SumselBabel Achmad Syamsudin dinobatkan sebagai salah satu TOP 100 CEO OF THE YEAR tahun 2022 versi majalah Infobank.

Direktur Utama Bank SumselBabel tersebut kembali menduduki TOP 100 CEO OF THE YEAR karena berbagai strategi bisnis yang telah dijalani dalam membawa BSB tetap berkinerja baik selama masa pandemi COVID-19. 

Tak hanya itu, berbagai penghargaan telah diraih Bank SumselBabel selama masa kepemimpinan Achmad Syamsudin seperti TOP BUMD Bintang 5 Tahun 2022, The Best Overall Performance Service Excellence Awards 2022, Gold Rank Asia Sustainable Reporting Rating 2021, Indonesia trusted Company Based on Corporate Governance Perception tahun 2021 dan puluhan penghargaan nasional bergengsi lainnya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Gelar Senam Massal Bersama Ian Kasela

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. hal ini akan menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik untuk Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Indonesia,” kata Achmad Syamsudin.

“kami juga tak lupa haturkan terima kasih atas dukungan dari seluruh stakeholders, nasabah, dan mitra strategis Bank SumselBabel,” tutup Achmad Syamsuddin. (ril/dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: