Nikita Mirzani Kedatangan Tamu tak Diundang

Nikita Mirzani Kedatangan Tamu tak Diundang

Nikita Mirzani meninjau banjir di kawasan Ciledug, Tangerang beberapa waktu lalu. foto: ricardo jpnn.com--

SERANG, SUMEKS.CO - Nikita Mirzani yang saat ini ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, kedatangan tamu tak diundang. Tiga orang penyusup berpura-pura menjadi teman dan ingin membesuk Nikita.

Kakak angkat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru meminta kepada penyusup untuk tidak berpura-pura sebagai teman dan membesuk sahabatnya itu. 

"Saya berpesan jangan ada penyusup yang berpura-pura menjadi teman Nikita Mirzani membesuk ke sini," kata Fitri Salhuteru seperti dilansir JPNN Banten, Senin 31 Oktober 2022.

Fitri menegaskan dirinya sebagai teman membesuk Nikita Mirzani, seblum datang mengunjungi terlebih dahulu berizin kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang. "Kalau ada izin baru datang. Ini tiba-tiba tadi ada yang namanya Fredy ke sini. Jangan bermain-main, kalau memang dia sahabatnya (Nikita Mirzani) ikuti aturannya bagaimana," ujarnya. Dia membeberkan satu dari ketiga orang tersebut ada yang mengaku sebagai advokat.

BACA JUGA:Ajukan Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

"Tadi yang datang ada satu orang mengaku sebagai lawyer. Tahu, kan, bagaimana, jangan main-main dengan saya," kata Fitri. Fitri mengaku tidak mengenali orang yang berpura-pura sebagai teman Nikita Mirzani.

"Semua tahu, kan, bagaimana Nikita Mirzani selalu diintimidasi oleh orang-orang tidak dikenal. Jangan lakukan lagi, ini sudah di ranah hukum," ujarnya. "Kalau memang kalian mau membesuk silakan mengikuti aturannya seperti saya. Jangan sok jadi jagoan," ujar Fitri Salhuteru. (mcr34/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: