Motor Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Mahasiswi Tewas di Tempat

Motor Ditabrak Truk dari Arah Belakang, Mahasiswi Tewas di Tempat

Petugas Satlantas Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswi. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang mahasiswi tewas kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Jl Baypas Alang - Alang Lebar, Kecamatan Sukarami Palembang, Senin 31 Oktober 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. 

Korbannya yakni, Rahma Wati (18) warga Desa Muaro Telang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Saat kejadian, korban berboncengan bersama temannya Dona Lestari (19) mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 6866 JBA. 

Saat melintasi Tempat Kejadian (TKP) sebuah mobil truk Colt Diesel nopol BH 8982 NV yang dikendarai oleh Wandi Wijaya (33) datang dari arah simpang Palem Raya hendak menuju ke simpang Citra Grandcity langsung menabrak motor korban dari belakang. 

BACA JUGA:Guru PPPK Tewas Kecelakaan di Jalinteng Muba

Akibat kejadian ini, korban Rahma Wati mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat. 

Sedangkan teman korban Dona Lestari mengalami patah patah tangan kiri. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya Aditama melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum membenarkan telah adanya kecelakaan tersebut. 

"Dari informasi anggota di lapangan, bahwa mobil truk Colt Diesel nopol BH 8982 NV tidak hanya menabrak kendaraan korban tapi juga menabrak pengemudi motor Honda Genio nopol BG 4225 XA bernama Syafrani (37)," kata AR Sikakum diruang kerjanya, Selasa 1 November 2022. 

BACA JUGA:Terpental dari Mobil, Mahasiswi Tewas Kecelakaan di Tol Kayuagung-Palembang

AR Sikakum menambahkan, untuk korban Syafrani (37) mengalami patah kaki kiri. 

"Kemudian dari keterangan sopir truk ke anggota kita bahwa dia lepas kendali, hingga banting setir ke kiri dan menyerempet sepeda motor korban Syafrani," ujar AR Sikakum. 

Untuk sopir truk, lanjut AR Sikakum sendiri sudah diamankan di Polrestabes Palembang. "Ini Guna menjalani pemeriksaan lanjut," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: