Beauty Forward Instaperfect dan Crystallure Bersama Mandiri Smart Cabang Plaju

Beauty Forward Instaperfect dan Crystallure Bersama Mandiri Smart Cabang Plaju

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Instaperfect dan Crystallure yang tergabung dengan PT. Paragon Technology and Innovation menggelar acara Beauty Forward, bekerjasama dengan Mandiri Smart Cabang Plaju.

Acara tersebut diadakan di Kantor Bank  Mandiri Smart Cabang  Plaju, Rabu  26 Oktober 2022. Beauty Forward ini meliputi beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti, Tutorial Makeup by Instaperfect yaitu Seamless Glam Essentials, Skincare Education by Crystallure, Pemilihan Best Participant Makeup serta Penukaran Voucher Belanja. 

Hadir dalam acara tersebut, Alwitha Audrey Umami dari Instaperpect Beauty Promotor, Deta Purnamasari dari Crystallure Skin Expert serta wakil salah satu  MUA hits Palembang @byeka.octa. Masing-masing narasumber memberikan tips dan teknik makeup untuk meningkatkan Awareness Makeup Office Look dalam Service Excellent karyawati Bank  Mandiri agar selalu tampil cantik dan fresh. 

MUA Hits [email protected] mengatakan, acara ini sangat mengedukasi para wanita Mandiri untuk bisa tampil cantik, fresh, menarik, serta lebih percaya diri serta disempurnakan dengan penampilan yang baik pula.

BACA JUGA:Buat Pasangan Suami Istri, Biasakan Morning Sex Ini Manfaatnya

Seperti kita ketahui, produk Crystallure dan Instaperfect tersebut mampu menjadikan wanita Indonesia lebih peduli terhadap pentingnya perawatan kulit wajah.

Selain itu, produk-produk Crystallure dan Instaperfect mampu membuat wanita Indonesia lebih percaya diri dalam berpenampilan karena mereka dapat mengekspresikan berbagai macam look makeup yang mereka gemari.

Hadirnya produk skincare dan makeup pada kegiatan beauty class  ini membuat acara menjadi lebih semarak dan mendapat sambutan yang begitu antusias dari para karyawati Bank Mandiri Smart Cabang Plaju. 

Pada acara Beauty Forward ini , setiap peserta bisa mengikuti Skin Education  bersama Crystallure. Agar dapat mengetahui kondisi kulit mereka saat ini serta dapat berkonsultasi mengenai treatment apa yang cocok untuk kondisi kulit dari masing-masing orang.

BACA JUGA:Buat Pasangan Suami Istri, Biasakan Morning Sex Ini Manfaatnya

Tak kalah serunya banyak peserta menanyakan soal tips dan trick dalam  ber make up (beauty hacks) , serta bagi bagi hadiah dan sertifikat yang diberikan oleh Instaperfect menambah keceriaan acara tersebut. 

Sekilas tentang Crystallure dan Instaperfect adalah salah satu produk dari PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION yang didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat, yang mana beliau adalah Komisaris Utama PTI saat ini.

Crystallure sendiri launching produk pertamanya pada tanggal 23 Oktober 2019 dan produk Instaperfect di tanggal 1 Agustus 2019.

Crystallure dan Instaperfect yakin bahwasanya menjaga kulit dengan menggunakan produk-produk yang terbukti kualitasnya akan memberikan hasil yang terbaik juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: