7 Tips Bercinta bagi Penderita Diabetes agar tetap 'Jos' di Atas Ranjang

7 Tips Bercinta bagi Penderita Diabetes agar tetap 'Jos' di Atas Ranjang

Mr P penderita Diabetes agar tetap jos di atas ranjang. -ilustrasi-

SUMEKS, CO - Disfungsi Ereksi (DE) momok menakutkan bagi kaum adam. Pasalnya, berimbas dengan keperkasaan Mr P tidak mampu memberikan kepuasan pasangan di atas ranjang.

Meminum obat obatan untuk membantu Mr. P anda tetap ereksi alias jops bukanlah satu satunya cara. Obat hanya akan membantu sementara dan bila konsumsi obat dihentikan maka keluhan yang sama akan timbul kembali.

Jika ingin perubahan yang lebih tahan lama, mulailah memikirkan penyebab lain dari disfungsi ereksi. Perubahan gaya hidup dan gaya makan dipercaya mempunyai peranan yang sangat penting dalam membantu penderita DE dalam mengatasi masalahnya.

Yuk, Intip 7 agar MR P tetap jos di atas ranjang dan anda terbebas dari DE. 

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, BPJS Kesehatan Bisa Buat Bersihkan Karang Gigi

Sediakan waktu untuk berolah raga

Tidak fit merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh para lelaki yang disibukan oleh pekerjaan kantor yang berjibun.

Keadaan ini tentu akan menurunkan gairah anda untuk berhubungan intim dengan pasangan anda. Jika anda ingin terbebas dari masalah ini, segeralah mengalokasikan waktu anda dalam seminggu untuk sekedar berolah raga.

Olah raga akan meningkatkan kesehatan jantung anda, meningkatkan stamina dan kelenturan fisik, serta memperbaiki kondisi sirkulasi darah. Faktor faktor tersebut merupakan faktor penting dalam upaya memuaskan pasangan anda di ranjang.

 

Perhatikan berat badan

Riset membuktikan gairah seksual pada laki laki gemuk jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan laki laki yang lebih langsing.

Disamping itu, perasaan anda mengenai penampilan anda saat telanjang akan berpengaruh pada gairah anda memuaskan pasangan. Anda akan merasa takut mengecewakan pasangan anda. Menjaga berat badan ideal tidak hanya berguna untuk kehidupan seksual yang lebih sehat namun juga berguna untuk kesehatan anda secara menyeluruh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: