5 Akun Instagram untuk Menambah Semangat Karirmu

5 Akun Instagram untuk Menambah Semangat Karirmu

--unsplash.com

SUMEKS.CO - Kadang kala kita jenuh karena rutinitas yang sama setiap harinya, Walaupun pekerjaan yang dijalani sudah sesuai dengan passion kamu.

Untuk menambah semangat, inspirasi, dan motivasimu dalam berkarir, kamu bisa mengunjungi 5 akun instagram dibawah ini. Disini juga banyak terdapat tips-tips dan info tentang seputar karir yang mungkin kamu butuhkan.

1. @ekrutofficial
Disini kamu bisa banyak mendapatkan beragam tips seputar karir, yang bisa membuatmu lebih semangat mencari kerja atau mengmbangkan karirmu.

2. @luarsekolah
Berguna banget buat para freshgaraduate yang merasa mendapatkan kerja tapi tidak sesuai ekspektasi, atau yang dulunya merasa salah jurusan. @luarsekolah akan membantumu dalam mendapatkan pengembangan diri dan edukasi dengan cara yang menarik dan mudah untuk dipahami.

BACA JUGA:Tempah Siswa Siap Didunia Kerja

3. @Glintsid
Jika kamu bosan dengan informasi seputar karir yang biasa- biasa saja, mungkin disini kamu bisa mendapatkan tips dan inspirasi seputar karir yang kamu alami saat ini.

4. @karirdotcom
Berisikan informasi seputar dunia kerja dan motivasi bagi kamu yang sudah merasa bosan dalam pekerjaanmu saat ini.

5. @rencanamu.id
Bagi kamu yang sedang merencanakan persiapan untuk masuk ke dunia kerja, Disini tempat yang cocok untuk menginspirasi rencanamu kedepan.

Coba deh kunjungi 5 akun instagram diatas, dijamin kamu akan lebih bersemangat dalam menghadapi karirmu kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: