8 Hari Hilang, Andi Duren Relawan yang Hanyut di Sungai Endikat Ditemukan

8 Hari Hilang, Andi Duren Relawan yang Hanyut di Sungai Endikat Ditemukan

Tim Gabungan dan relawan lakukan proses evakuasi, terhadap jenazah Ari Afinadi korban hanyut di Sungai Endikat-Foto: Dok Pagaralampos-

PAGARALAM, SUMEKS.CO – Jasad Ari Afandi (36) warga RT 02 RW 01 Bedeng Munir, Kampung Rejosari, Kecamatan PAGARALAM Selatan akhir ditemukan. Setelah 8 hari pencarian. Minggu 30 Oktober 2022.

Korban Ari Afandi Ditemukan Tim gabungan dan relawan di kawasan Pangkal Pasir 3 Putri Kabupaten Lahat.

Setelah dievakuasi, jenazah Ari Afandi di bawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam, untuk kemudian dilakukan identifikasi.

Kemudian jenazah dibawa menuju kediaman orangtuanya di Perumnas Sukajadi Kelurahan Pelang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, untuk dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Aek Betung Simpang Padang Karet.

BACA JUGA:Andi Duren, Relawan Pencarian Korban Fahrudin, Jatuh dan Hanyut di Sungai Endikat

"Begitu ditemukan di kawasan Pangkal Pasir 3 Putri Lahat, kita langsung menghubungi tim berada di darat, untuk mempersiapkan proses evakuasi, termasuk pula angkutan untuk menuju ke Pagaralam,” ujar Koordinator Lapangan TAGANA Kota Pagaralam, Panca Putra.

Dikatakan Panca, jalur koordinasi yang baik, memudahkan proses evakuasi jenazah untuk bisa segera di bawa menuju RSUD Besemah.

“Setelah ditemukan kita langsung kontak ke tim di darat, sejurus kemudian langsung kita bawa ke Pagaralam,” tandasnya. 

BACA JUGA:Jasad Fahrudin Ditemukan di Lahat, Andi Duren Belum Ditemukan

Untuk Diketahui, Ari Afandi atau kerap disapa Andi Duren salah satu tim relawan pencarian korban Fahrudin warga Dusun Sukacinta Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, pada Sabtu 22 Oktober 2022 ikut terbawa arus Sungai Endikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: