Mandiri Goes to Campus Diikuti Ratusan Mahasiswa

Mandiri Goes to Campus Diikuti Ratusan Mahasiswa

Ratusan mahasiswa ikuti Mandiri Goes to Campus (foto; lek sumeks.co)--

Palembang, SUMEKS.CO,  Bank Mandiri sukses menggelar acara Mandiri Goes to Campus

Bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Unsri), kali ini Bank Mandiri  mengambil topic Persiapan Memasuki Dunia Kerja.

Kegiatan dilaksanakan, Sabtu (29/10), diikuti 250 mahasiswa yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNSRI Prof. Dr. Mohamad Adam, SE, ME., dan Regional CEO Bank Mandiri Region 2 Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah

Menurut Ade Hasballah Abdullah program ini dimaksudkan untuk mempersiapkan mahasiswa agar mampu bersaing dalam menghadapi dunia kerja. 

Dari acara ini juga mengajak mahasiswa untuk dapat berkontribusi dan berperan langsung dalam kemajuan digitalisasi. Baik dalam dunia perbankan maupun marketing khususnya.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Bawa Buku Catatan Hitam demi Ringankan Hukuman, Pengamat Ini Curiga

Selain narasumber dari internal Mandiri, ada pula narasumber dari pihak external, yaitu Ramadhona Utama, CEO dari Makna Wedding Event Organizer. Dia wirausaha muda, yang juga Alumni FE UNSRI Angkatan 2002.

Ya, program ini juga mengajak mahasiswa untuk dapat mengenal digital marketing dan menjadikan mahasiswa sebagai Livin Ambassador dengan menggunakan Livin’ by Mandiri.

Ini sejalan dengan salah satu focus Bank Mandiri mengajak Gen Z dapat bertransaksi secara digital. Salah satu kegiatan dengan bertransaksi menggunakan aplikasi scan QRIS pada Livin’ by Mandiri. 

BACA JUGA:Keluar Pintu Tol Keramasan, Sopir Truk Asal Jakarta Dirampok-Dibacok

Terpisah wakil ketua dekan III, bidang kemahasiswaan, Suhel SE. M.Si., menjelaskan acara ini layaknya reuni.

"Anggap kita keluarga beaar dan reuni di bank Mandiri. Ikuti kegiatan workshop. Sehingga mengenal dunia digital. Dunia perbankan pun transformasi diri. Dulu manual sekarang mengikuti digital. Dulu ambil duit harus ke bank. Sekarang sudah modernisasi dengan banking atau apapun. Semuanya generasi Z atau z plus plus. Dan setelah kuliah masuki dunia kerja," kata dia.(Iol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: