4 Jabatan Polres OKI Diserahterimakan

4 Jabatan Polres OKI Diserahterimakan

Dili Yanto menyalami pejabat Polres OKI yang mengikuti sertijab, Sabtu 29 Oktober 2022 di halaman mapolres. foto: niskiah sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS. CO - Kepolisian Resort Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan mutasi jajarannya, yakni Kabag Ops, Kasatres Narkoba dan dua Kapolsek. 

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH, dilaksanakan, di halaman Mapolres OKI, Sabtu 29 Oktober 2022.

Jabatan baru Kabag Ops yakni Kompol Adrianysah SE SIK menggantikan Kompol Ikshan Hasrul SH MH. Lalu untuk Kasatres Narkoba dijabat oleh AKP Najamudin SH, menggantikan AKP Rahmad Aji Prabowo SIK MSi. 

AKP Najamudin SH sebelumnya menjabat Kasareskrim Polres Pagaralam. Untuk AKP Rahmad Aji Prabowo SIK MSi dimutasi dengan jabatan baru Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sumsel. 

Adapun jabatan baru di Polsek Sungai Menang Iptu Nasron Junaidi SH MH menggantikan AKP Zulkarnain. Lalu Kapolsek Lempuing Jaya dijabat Iptu Sairoji SH. 

BACA JUGA:Polres OKI Bagi Beras ke Petugas Kebersihan TPA Kayuagung

"Pelantikan dan serah terima jabatan hari ini di lingkungan Polres OKI adalah hal yang biasa. Ini untuk penyegaran,” kata Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto SH MH. 

Diungkapkan Kapolres, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan lingkungan kerja. Bekerjalah sesuai tugas dan menjadikan lebih baik lagi kedepannya. 

"Kepada pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas dan loyalitas yang telah diberikan sehingga menciptakan kamtibmas yang kondusif," tukas Dili Yanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: