Kuliah Praktisi Manajemen Event Organizer

Kuliah Praktisi Manajemen Event Organizer

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma (UBD) melaksanakan kegiatan kuliah praktisi Manajemen Event Organizer dilakukan melalui via aplikasi Zoom.

Kuliah praktisi ini diadakan guna mengajarkan tentang manajemen event organizer kepada mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi oleh praktisi yang sudah berpengalaman di bidang tersebut.

Manajemen event organizer merupakan bagian penting dalam membuat suatu event agar berjalan sesuai rencana yang diinginkan.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi angkatan 2020 – 2021, dan kegiatan ini dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2022 dari pukul 09.00 sampai dengan selesai.BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan, ini Kata Praktisi Hukum

Taqrim Ibadi, M.Kom selaku dosen pengampu mata kuliah sekaligus moderator mengundang Muhammad Muzakki, S.I.Kom staff Public Relations Officer sebagai narasumber dari Balai Pengelolaan Kereta Api Ringan Sumatera Selatan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan mahasiswa lebih mengenal manajemen event organizer dari orang yang tepat dan memang berkecimpung dibidang event juga kolaborasi antar lembaga bisa terus berlanjut.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: