SFC Kantongi Lima Pemain untuk Direkrut pada Transfer Window

SFC Kantongi Lima Pemain untuk Direkrut pada Transfer Window

Sriwijaya FC (SFC) saat latihan menunggu kompetisi bergulir (foto:usbud sumeks.co)--

PALEMBANG- SUMEKS.CO, Sambil menunggu jadwal bergulir, menajemen Sriwijaya FC (SFC) terus berburu pemain. Saat ini kabarnya tengah mengantongi lima pemain incaran untuk direkrut pada transfer window nanti. 

Menurut Direktur Teknik SFC, Indrayadi beberapa pemain sudah menyatakan bersedia. 

“Namun, kami belum bisa memutuskan karena belum tahu kepastian liga. Apakah dilanjutkan atau disetop,” ujar Indrayadi, Jumat 28 Oktober 2022. 

Dirinya tidak menampik kalau melihat kemampuan pemain yang dikantongi merupakan pemain  berpengalaman.

Sudah malang melintang bukan hanya di Liga 2 saja. Namun, juga Liga 1.  “Potensi untuk membantu Sriwijaya FC putaran kedua,” imbuhnya. 

Selain itu,Sriwijaya FC juga belum melakulan evaluasi. Terutama terkait pemain lama yang bakal dilepas. “Intinya, tunggu kepastian liga,” tegasnya.

BACA JUGA:Gilang Widya Pramana Ikut Diperiksa dalam Kasus Tragedi Kanjuruhan, Juragan 99 Tegaskan Dirinya Bukan Owner

Informasi yang dihimpun, keinginan manajemen Sriwijaya FC merekrut pemain juga klop dengan usulan suporter. Seperti ada nama Gonzales dan Herman Dzulain Gonzales dan Herman Zumafo, juga muncul beberapa nama. Seperti Rivaldi Bawuo dan Alberto “Beto” Goncalves. Keduanya rencananya akan dipinjam dari Madura United.

Dari Semen  Semen Padang FC diperolah informasi, tim Kabau Sirah ini juga terus berupaya menjaga kondisi pemain dalam masa penundaan kompetisi Liga 2 2022-2023.

Pelatih Semen Padang, Delfiadri, mengatakan tim pelatih terus menggelar latihan rutin untuk menjaga kondisi anak asuhnya meski Liga 2 2022-2023 sedang dijeda.

Tim juga melakukan pertandingan uji coba dalam fariasi latihannya melawan tim lokal.

Seperti kala menang 3-1 menghadapi Kompak Kampung Pisang pada Rabu (12/10/2022) di Stadion Haji Agus Salim, Pandang.

Delfiadri mengatakan, dalam laga uji coba itu, jajaran pelatih menurunkan tim lapis kedua sejak awal pertandingan.

Mulai dari penjaga gawang ketiga M Zaki, serta sejumlah pemain yang belum dimainkan di Liga 2 2022-2023 seperti Hanif, Wiranto dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: