Adira Finance Gelar S.O.B.A.T Expo 2022 di PTC Mall Selama 3 Hari

Adira Finance Gelar S.O.B.A.T Expo 2022 di PTC Mall Selama 3 Hari

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Adira Finance gencarkan program pembiayaan kendaraan roda empat, roda dua dan Durable (elektronik, sepeda listrik, gadget, furniture) untuk masyarakat melalui pergelaran S.O.B.A.T (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2022 serentak di berbagai kota Indonesia, termasuk Kota Palembang.

Untuk Kota Palembang, program ini diselenggarakan selama tiga hari mulai Jumat 28 Oktober hingga Minggu 30 Oktober 2022 di PTC Mal Palembang, dibuka langsung oleh Regional Head Adira Sumatera II, Handi.

Branch Manager Adira Palembang, Yudha mengatakan event S.O.B.A.T Expo 2022 menyediakan bermacam transaksi pembiayaan, hiburan, dan doorprize.

Pada program event tersebut melibatkan sejumlah dealer mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan merchant elektronik, gadget, Furniture. 

BACA JUGA:Butuh Bantuan Pelayanan Polda Sumsel? Silakan Hubungi 0813-70002-110

"Dalam kegiatan ini kita fokus pada penyediaan pembiayaan kendaraan roda empat, roda dua dan Durable (elektronik, sepeda listrik, gadget, furniture) selama tiga hari," kata Yudha kepada SUMEKS.CO, Jumat 28 Oktober 2022.

Yudha menjelaskan melalui event S.O.B.A.T Expo 2022 memberikan berbagai keuntungan special prize.

"Dari rekanan yang ikut event kita pada hari ini memberikan keuntungan harga khusus dan istimewa, dari Adira Finance sendiri memberi beberapa kelebihan seperti cahsback tambahan mulai dari Rp 300.000 untuk transaksi motor, dan Rp 500.000 untuk transaksi mobil," jelasnya.

Lanjut Yudha, dalam proses transaksi tersebut, selain keuntungan yang didapat dalam produk, yaitu ada benefit proses penyetujuan pembiayaan.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Saksikan Penandatangan Kerja Sama LPKA Palembang dengan 11 Mitra Kerja

"Nah ini yang bisa dilakukan ditempat, jadi konsumen yang memiliki persyaratan lengkap bisa diproses langsung ditempat, cuma satu jam keputusannya," ucapnya.

Kendati demikian Yudha menyebutkan, Adira Finance memberikan penawaran transaksi mai dari satu tahun hingga lima tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: