Seorang Wanita di Palembang Diduga Korban Jambret, Ditemukan Tidak Sadarkan Diri

Seorang Wanita di Palembang Diduga Korban Jambret, Ditemukan Tidak Sadarkan Diri

Korban saat masih terbaring di IGD RS RK Charitas Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang wanita di Palembang viral di media sosial (medsos), diduga  menjadi korban jambret di Jl KS Tubun, Kecamatan Ilir Timur (IT) I tepatnya depan UPTD BTIKP Sumsel, Kamis 27 Oktober 2022 sekitar pukul 19.45 WIB. 

Hingga saat ini identitas korban yang belum diketahui masih terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit (RS) RK Charitas Palembang dengan kondisi luka di bagian kepala bagian belakang. 

Bahkan menurut informasi bahwa korban dijambret orang tak dikenal oleh dua orang yang memakai motor jenis Yamaha Nmax warna hitam. 

Kapolsek IT I Palembang Kompol Ginanjar Alya Sukmana membenarkan kejadian yang menimpa korban. 

BACA JUGA:Apes, Tertangkap Tangan Jambret Mahasiswi, Pria Ini Diserahkan ke Polisi

"Anggota kita langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan anggota kita juga turut mengamankan sepeda motor milik korban Suzuki Skydrive nopol BG 2505 RS, yang tertinggal di TKP," kata Ginanjar Alya Sukmana, Jumat 28 Oktober 2022. 

Ginanjar menambahkan, hingga saat ini belum ada laporan dari pihak keluarga korban. 

"Untuk sementara kita belum mendapatkan laporan dari keluarga korban, dan dari TKP sudah diamankan barang bukti (BB) berupa satu buah Helm, satu buah tali tas sandang warna hitam milik korban dalam keadaan putus," ujar Ginanjar. 

Ginanjar menambahkan, saat ini anggota Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini. 

BACA JUGA: Mahasiswi di Palembang Dijambret Saat Akan Menemui Dosen Pembimbing

"Upaya kita lakukan yakni masih mencari identitas Korban, mengumpulkan informasi hingga mencari pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penjambretan terhadap korban," ungkap Ginanjar. 

Sementara, dari keterangan Saksi Joni (56) mengatakan saat itu melihat kejadian tersebut dan langsung mendekati korban yang sudah dalam keadaan terjatuh dan terbaring tidak sadar serta mengeluarkan darah. 

"Diduga wanita ini menjadi korban penjambretan, karena sebelum terjatuh ada dua orang menggunakan motor Yamaha NMax mendekati korban," jelas Joni. 

Korban sendiri langsung dilarikan ke RS RK Charitas Palembang, dan dari keterangan dokter di Rumah Sakit, korban mengalami luka di kepala bagian belakang dan korban dalam keadaan tidak sadar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: