AKP Apromico Kenang Tiga Kapolres Yang Pernah Memimpinya

AKP Apromico Kenang Tiga Kapolres Yang Pernah Memimpinya

--

MARTAPURA, SUMEKS.CO -   Enam Perwira Polres OKU Timur mengalami pergeseran. Kabag Ops Polres OKU Timur,  Kompol Liswan Nurhapis SH digantikan  AKP Alex Andrian, S.kom, sementara Liswan menjabat Kabag Ops Polres OKU.

Sementara  Kasatreskrim AKP Apromico SH, SIK, MH digantikan  AKP Hamsal SH, MH.  Sedangkan Apromico  pindah ke Parik 4 ITBID I Itwasda Polda Sumsel.

Sementara  Kasatintel Iptu Toni Zainudin SH  digantikan Iptu Ari Gusman, SH, MM. Selama ini Iptu Ari Gusman sendiri merupakan Kapolsek Madang Suku II. Selain itu ada tiga jabatan Kapolsek juga dilakukan mutasi, termasuk Madang Suku II.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM mengatakan pergantian ditubuh Polri hal  yang biasa dan wajar. Pergantian itu harus terus dilalukan untuk menunjang   operasional kepolisian.

BACA JUGA:Ajukan Penangguhan Penahanan, Kuasa Hukum Nikita Mirzani Ungkap Alasannya

"Sehingga  terbangun organisasi  kepolisian  semakin baik dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi dan juga pembinaan karir,"kata Nuryono saat memimpin Setijab enam perwira Polres OKU Timur.

Nuryono juga  berterima kasih kepada pejabat yang lama, karena  pengabdian dan loyalitas serta  langkah-langkah  terobosan inovasi positif."selama bertugas di Polres OKU Timur  dinilai cukup baik dan prestasi yang membanggakan,"ungkapnya.

Sementara AKP Apromico yang baru saja serah terima jabatan Kasatreskrim  kepada AKP Hamsal SH, MH, yang sebelumnya sudah menggelar kenal panit, mengatakan banyak kenangan dan pengalaman yang didapatnya dari tiga Kapolres  yang  pernah jadi pimpinanya di Polres OKU Timur

Menurutnya ketiga Kapolres tersebut sangat banyak mempengaruhi kinerja dia selama bertugas  sebagai Kasatreskrim Polres OKU Timur."contoh seperti zaman pak Dalizon, beliau menekankan terkait proses penguatan  penyidikan dari tingkat polres sampai Polsek,"kenang dia

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Indonesia Wajib Tonton, Jangan Ajak Anak Ya Bunda

Hal itu kata Apromico  kenangan baik dari beliau untuk anggota..sementara jaman Arif Ritonga, papar dia, pihaknya saat itu pokus menangani covid, dan capaian vaksinasi  memenuhi target yaitu 75 persen

"Walaupun kami Reskrim, namun  saat covid kemarin, kita ikut sukseskan vaksinasi yang akhirnya mencapai 75 persen,"paparnya.

Dijaman Kapolres sekarang, sambungnya beliau mengedepankan inovasi seperti CCTV. Dari yang kecil sampai ETLE yang saat ini sudah   terpasang di OKU Timur.

"Kalau itu baik dan bagus, kita harus katakan baik dan bagus,"ucap Apromico mengenang tiga Kapolres yang  pernah jadi pimpinanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: