Bayern Munchen Lumat Barcelona 3-0 Hingga Terlempar dari Liga Champions Musim Ini

Bayern Munchen Lumat Barcelona 3-0 Hingga Terlempar dari Liga Champions Musim Ini

Bayern Munchen lumat Barcelona 3-0 hingga terlempar dari liga champions musim ini. @fcbayern--

SPANYOL, SUMEKS.CO - Bayern Munchen menjadi tim yang masih sempurna di fase grup Liga Champions 2022/23.

Kedua tim sama-sama menyapu bersih lima laga dengan kemenangan. Munchen baru saja melumat Barcelona 3-0 di Camp Nou, Kamis, 27 Oktober 2022 dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Munchen dibukukan oleh Sadio Mane (10'), Eric Maxim Choupo-Moting (31'), dan Benjamin Pavard (90+5').

Bayern Munchen mengalahkan Barcelona dalam laga kelima fase grup Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (27/10) dini hari waktu Indonesia.

BACA JUGA:Awas! Personel Polrestabes Palembang yang Masih Bawa Mobil Dijamin Ban Kempes

Barcelona yang sudah mengetahui kegagalan melangkah ke babak 16 besar sebelum pertandingan melawan Bayern mencoba tampil tabah dan tetap penuh semangat menghadapi raksasa Jerman.

Bayern tak tinggal diam menjadi pelipur lara Barcelona. Die Roten memberi perlawanan dan langsung membuahkan hasil pada menit ke-10 lewat gol Sadio Mane.

Mantan pemain Liverpool itu mendapat umpan daerah dari Serge Gnabry. Mane berlari cepat meninggalkan Hector Bellerin yang menjaganya dan kemudian melepas tendangan yang membuat bola bersarang di gawang Barcelona.

Eric Maxim Choupo-Moting juga menebar ancaman, namun bola yang disepaknya masih melenceng dari gawang.

BACA JUGA:Hadapi Tantangan Ekonomi, BRI Siapkan 4 Skenario Mitigasi Risiko & Strategi

Choupo-Moting baru bisa mencetak gol pada menit ke-31. Sebuah serangan cepat Bayern dituntaskan pemain Kamerun setelah menerima umpan dari Gnabry.

Sebuah kemelut di kotak penalti Barcelona terjadi pada menit ke-42, namun tidak berhasil dimanfaatkan pemain-pemain Bayern.

Wasit menunjuk titik penalti pada menit ke-44 setelah menilai 4 menjatuhkan Lewandowski. Sebelum bola ditaruh di titik 12 pas, wasit terlebih dahulu mengecek rekaman video dan kemudian membatalkan pemberian tendangan 11 meter untuk Barcelona.

Sepuluh menit setelah babak kedua dimulai, gawang Barcelona bobol. Namun kemudian wasit menganulirnya karena Gnabry dinyatakan dalam posisi offside ketika menerima bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: