Jabat Kadisdik, Ansori Lengkapi Fasilitas Pendidikan

Jabat Kadisdik, Ansori Lengkapi Fasilitas Pendidikan

Ansori. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ansori, kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang langsung masuk kerja usai dilantik oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo, Senin 24 Oktober 2022. 

Pantauan SUMEKS.CO di Dinas Pendidikan Kota Palembang, Selasa 25 Oktober 2022, Kadisdik baru tersebut sedang rapat koordinasi bersama mantan Kadisdik Kota Palembang, Ahmad Zulinto sekitar pukul 14.00-15.30 WIB.

Hari pertama Ansori menjabat Kadisdik Palembang, ia mengawali perkenalan dengan pejabat eselon III Dinas Disdik Palembang.

"Ya ini hari pertama saya kerja menjabat sebagai Kadisdik Palembang, hari ini berlangsung baik, saya mengawali perkenalan dengan pejabat eselon III ditemani mantan Kadisdik Ahmad Zulinto," kata Ansori kepada SUMEKS.CO.

Ansori menjelaskan, ia sedang merencanakan dalam waktu acara seremonial yakni pisah sambut Kadisdik Palembang.

BACA JUGA:Pentingnya Pendidikan Usia Dini, Dewan Bantu Bangun TK

"Seremonial sedang dipersiapkan dalam tiga hari ini, tentunya ini berproses karena ada persiapan administrasi," jelasnya.

Lanjut Ansori, program jangka pendek yang akan dievaluasi dan difokuskan yakni perbaikan fasilitas pendidikan Kota Palembang.

"Saya menyesuaikan dulu agenda-agenda yang berjalan seperti pisah sambut, MoU, acara di sekolahan baru menyusun program jangka pendek yang difokuskan ialah fasilitas pendidikan, karena yang membuat nyaman diawali dari fasilitas terlebih dahulu," ucapnya.

Ansori menyebutkan fasilitas pendidikan yang akan dilengkapi mulai dari kursi, meja, papan tulis, gedung, komputer dan lain sebagainya untuk sekolah di Kota Palembang.

"Dengan kelengkapan fasilitas agar memberi rasa nyaman terhadap sekolah, itu fokus program jangka pendek, terlebih ini diakhir tahun, tapi saya akan lihat lagi dulu kondisi-kondisinya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: