Bupati Cup, Enos Minta Junjung Sportivitas

Bupati Cup, Enos Minta Junjung Sportivitas

--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST, membuka turnament Bupati Cup OKU Timur U-20. Sebanyak 28 Klub mengikuti turnament yang digelar di stadion tebat sari yang sudah standar  nasional itu. Turnament ini merupakan agenda tahuhan Pemkab OKU Timur melalui Disporapar OKU Timur.

Ketua Panitia Pelaksana  Kepala Dinas  Disporapar Drs. HM Supardi, M.M menyampaikan, kegiatan turnamen ini dalam rangka menjaring bibit pemain dan klub sepak bola untuk dipersiapkan dalam turnamen Gubernur Cup U-20 di Palembang.

"Tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 28 Klub berasal dari OKU Timur dan pemain juga wajib putra OKU Timur",  klaim Supardi menjelaskan  saat mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut.

Bupati OKU Timur Ir H  Lanosin, S.T mengatakan turnamen ini dilaksanakan untuk persiapan mengikuti Piala Gubernur U-20,  maka diharapkan kompetisi ini dapat berjalan bersih dan kondusif.

BACA JUGA:Fortas Sumsel & Sriwiaya Foodies Fest 2022 Sukses Gelar Lomba Puisi di OPI Mall

Diminta Bupati selama pertandingan berlangsung sampai akhir nanti  jangan  sampai ada kericuhan dan junjung tinggi sportivitas.

"Untuk para supporter, dukunglah jagoan kalian dengan cerdas, tidak berlebihan dan utamakan persaudaran", Terang Enos, saat  mengasih arahan, Senin 24 Oktober 2022.(*)

 

 

Bupati Enos menambahkan  untuk para pengadil pertandingan atau wasit  dimintanya dengan tegas agar  bisa netral dan seadil-adilnya, tetap berada di tengah tanpa memihak ke kiri dan ke kanan.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: