Ditinggal Berbelanja, Motor Hajat Raib Dibawa Kabur Pencuri

Ditinggal Berbelanja, Motor Hajat Raib Dibawa Kabur Pencuri

Korban menunjukkan lokasi tempat parkir motor yang raib. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hajat Sudrajat (32), warga Lr Budiman, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju mendatangi SPKT Polrestabes Palembang

Korban melaporkan pencurian sepeda motor Honda Beat BG 3317 AEC yang hilang saat parkir di salah satu minimarket Jl Jenderal A Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat 21 Oktober 2022 sekitar pukul 13.38 WIB. 

Saat kejadian, korban sedang berbelanja dan memakirkan motor di depan minimarket dengan keadaan terkunci stang. 

"Usai berbelanja saya langsung keluar minimarket motornya sudah tidak ada lagi di parkiran," kata Hajat Sudrajat di SPKT Polrestabes Palembang, Senin 24 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Belasan Kali Beraksi di Palembang, Komplotan Pelaku Curanmor Ditembak Polisi

Hajat Sudrajat menambahkan, dirinya sempat bertanya dan mencari motor, namun tidak ada yang mengetahui. 

"Oleh karena itu, saya membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang dengan harapan pelakunya dapat tertangkap dan bertanggung jawab atas ulahnya tersebut," ujar Hajat Sudrajat. 

Sementara, Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di SPKT Polrestabes Palembang. 

"Laporan korban sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP oleh anggota piket SPKT, untuk selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: