Make Over Gelar Workshop MUA Bersama MUA Hits Baturaja

 Make Over Gelar Workshop MUA Bersama MUA Hits Baturaja

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Tim MAKE OVER Palembang kembali mengadakan Acara Beauty Workshop,  bekerjasama dengan para  Make Up Artis ( MUA) HITS  Baturaja, yang digelar tanggal 19 Oktober 2022 lalu.

Acara ini merupakan kegiatan diskusi dan belajar bersama dengan pakarnya di bidang Make Up dan kecantikan. Tujuan dari Workshop MUA ini adalah untuk menggali dan berbagi ilmu dalam bidang Make Up agar seorang MUA memiliki ilmu tambahan dalam bidangnya.

Menjadi MUA ternama bukanlah hal yang mudah, tentunya harus mempunyai skill dan jam terbang yang memadai. Menjadi MUA ternama merupakan impian dan cita-cita setiap MUA pada umumnya.

Hal inilah yang menjadi motivasi para peserta Workshop MUA yang di adakan oleh Make Over di The Zuri Hotel Baturaja.

BACA JUGA:Jaga Bumi, Komitmen Telkomsel Terhadap Lingkungan

Workshop MUA yang diadakan oleh Make Over kali ini diikuti oleh puluhan MUA di Baturaja mulai dari MUA pemula hingga MUA yang sudah sering mendapatkan job Wedding Makeup tentunya.

Para peserta workshop ini pun bukan diikuti oleh MUA dari Baturaja saja melainkan dari berbagai penjuru Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Ria Andini, salah satu MUA ternama di Baturaja sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan memberikan ilmu dan trik Make Up  kepada  peserta,  mulai dari cara membuat serat alis ala Ria Andini, mengubah  produk Eyebrow  Powder menjadi Eyebrow Pomade, menggunakan Blushon powder sebagai Base Lipstick dan masih banyak beauty hacks lainnya sehingga membuat suasana semakin meriah.

Agustina Rita Sari salah satu peserta yang berasal dari Belitang Oku Timur  mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh para MUA.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Bocah Perempuan di Cimahi Ditangkap

Dengan antusias dan semangat belajarnya yang tinggi menjadikan Rita terpilih menjadi Best Make Up di kegiatan tersebut.

Rita berharap kegiatan ini dapat diadakan kembali di daerah tempat tinggalnya, karna masih banyak MUA pemula disana yang membutuhkan ilmu melalui kegiatan semacam ini.

Seperti kita ketahui MAKEOVER adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik sesuai dengan karakternya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: