Sosok Bunda Corla yang Disawer Ratusan Juta saat Live

Sosok Bunda Corla yang Disawer Ratusan Juta saat Live

Bunda Corla.-Foto: Instagram @corla_2 -

JAKARTA, SUMEKS.CO - Nama Bunda Corla memang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Bunda Corla kerap melakukan live di Instagram dan TikTok. 

Bunda Corla dikenal sebagai sosok yang sering melemparkan celetukan lucu saat mengomentari isu-isu yang sedang viral.

Dia juga sering bergoyang dengan iringan lagu dangdut saat live. Berkat tingkah lucunya ini, dia mendapat julukan Ratu Jreng dari warganet. 

Bunda Corla memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia. Dia lahir di Medan, 9 September 1974 dan beragama Islam. Nama akun instagramnya adalah @corla_2. 

BACA JUGA:Kiky Saputri Dilamar Tepat di Hari Ulang Tahun, Ini Sosok Calon Sumainya

Dia merupakan wanita asli Indonesia, namun kini menetap di luar negeri tepatnya di Jerman. Ia telah menetap di Hamburg, Jerman sejak tahun 1999. 

Di Jerman, ia kemudian bekerja di sebuah restoran cepat saji. Dia mengaku pernah menikah dengan seorang pria berasal dari Paris, tapi dia mengaku telah bercerai pada 2005 silam. 

Melihat ke belakang, sebelum dia memutuskan untuk meninggalkan Indonesia, nyatanya Bunda Corla pernah berkarir dalam industri hiburan tanah air. 

Ratu Jreng ini pernah didapuk menjadi model video klip sang raja dangdut Rhoma Irama dalam lagu 'Begadang'. Dia juga pernah menjadi figuran. 

BACA JUGA:Wirda Mansur Sebut Uang Rp50 Juta Kecil dan Tidak Ada Artinya, Warganet: Like Father Like Daughter

Panggilan Bunda yang disematkan kepada dirinya ternyata diberikan oleh mendiang komedian Olga Syahputra. Hal ini diungkapnya dengan menambahkan foto bersama mendiang Olga.

Berkat konten-konten lucu yang selalu ditampilkan oleh Corla belakangan ini berhasil menarik atensi publik. 

Gaya khasnya yang dimiliki yang sukses mengocok perut membuatnya mendapatkan uang Rp.200 Juta dari Putra Siregar. 

Dia diberikan tantangan oleh pemilik PS Store itu. Putra menantang jika Bunda Corla dapat meraih penonton sebanyak 100 ribu penonton dalam sekali live maka yang itu akan dikirimkan Putra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id