Polsek Makarti Jaya Gelar Maulid Nabi SAW

Polsek Makarti Jaya Gelar Maulid Nabi SAW

--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Keluarga Besar Polsek Makarti Jaya mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kamis 20 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan khidmat. Apalagi juga dihadiri ratusan masyarakat Makarti Jaya, anak yatim dan anggota Bhayangkari Ranting Makarti Jaya. 

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii Sik melalui Kapolsek Makarti Jaya AKP Husen Achmad, SH mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk kecintaan Kita kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW. “Ini bentuk kecintaan kita kepada beliau,"katanya.

Selain itu juga dapat menanamkan jiwa generasi muda untuk selalu mengingat suri tauladan yang baik yang ada pada diri Rasulullah,”katanya.

BACA JUGA:UBD Palembang Gelar Kuliah Praktisi K3

Tentunya dengan tema yang diusung yaitu "MARI TANAMKAN KETELADANAN NABI MUHAMMAD SAW UNTUK MENCAPAI KEBAHAGIAAN DUNIA DAN AKHIRAT." 

Husen menambahkan pihaknya berharap kegiatan ini memupuk masyarakat untuk menjadikan perilaku nabi sebagai surai tauladan. “Keteladanan kita terhadap Nabi Muhammad SAW dewasa ini sangat penting sekali,"tukasnya didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Makarti Jaya Iis Husen. 

Karena sekarang ini hidup pada zaman yang menuntut kita untuk saling berempati dan terus bersilahturahim. 

Ia juga berharap masyarakat mampu bergandeng tangan dan terus menebar kebahagiaan antar sesama. “Marilah Kita saling bergandeng tangan dan terus menebarkan kebahagiaan dimana pun Kita berada sebagai wujud mencari dan meneladani akhlak Rasulullah SAW,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu keluarga besar Polsek Makarti Jaya membagikan sebanyak 50 santunan kepada anak yatim piatu dan giat itu diIsi oleh penceramah Ustadz Mugamad Saad Baraja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: