Peringati Hari Listrik Nasional, Pegawai PLN Gowes Serempak

Peringati Hari Listrik Nasional, Pegawai PLN Gowes Serempak

Pegawai PLN gowes serempak, Sabtu 22 Oktober 2022. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) melaksanakan kegiatan olahraga sepeda gembira (fun bike) dalam menyongsong Hari Listrik Nasional tahun 2022. 

"Kami melaksanakan kegiatan fun bike ini diharapkan mampu mempererat jalinan tali silaturahmi dan keakraban di antara pegawai PT PLN (Persero) UIP3BS," kata Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum Ni Made Sumaryani usai melaksanakan kegiatan fun bike di Jakabaring Sport City (JSC) Venue Dempo Palembang, Sabtu 22 Oktober 2022. 

Ni Made Sumaryani mengatakan, dalam kegiatan fun bike dimulai dari start Hotel Harper dan Finishnya JSC Venue Dempo Palembang. 

"Selain itu, kami juga melihat untuk total seluruh yang mengikuti 12 Unit dengan jumlah orangnya 250 orang di wilayah seluruh pulau Sumatera ujung, Banda Aceh hingga sampai Tanjung Karang Lampung," ujar Ni Made Sumaryani. 

BACA JUGA:Ratusan Goweser Jajal Trek Empat Lawang

Ni Made Sumaryani mengucapkan banyak terima kasih kepada teman seluruh unit pelaksana yang selama ini sudah bekerja keras dalam menjaga kelistrikan. 

"Intinya kamu berharap, temen-teman lebih semangat lagi, untuk bekerja keras dalam menjaga kelistrikan untuk masyarakat luas," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: