Bule Prancis Meninggal di Bali, Sebelum Tidur Sempat Berucap

Bule Prancis Meninggal di Bali, Sebelum Tidur Sempat Berucap

Ilustrasi.--

KUTA UTARA, SUMEKS.CO - Seorang bule asal Prancis yang diketahui bernama Baron Marc ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar vila di kawasan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, kemarin 19 Oktober 2022.

WNA berkebangsaan Prancis itu ditemukan tidak bernyawa oleh temannya sendiri bernama Jacques Bernard. Belum diketahui penyebab pria 61 tahun itu meninggal dunia.

Namun, korban diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes yang diidap sejak lama. Indikasi bule Prancis itu meninggal karena sakit kian menguat setelah polisi menemukan sejumlah obat-obatan di kamar vilanya.

“Ditemukan obat obat di lemari obat dan kulkas.

Namun, untuk memastikan penyebab kematiannya, masih perlu penyelidikan,” kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana kepada awak media. Sebelum ditemukan meninggal, korban dan saksi sempat minum bersama pada Selasa 18 Oktober malam.

BACA JUGA:Bule Ceko Keliling Dunia, Suka Nasi Goreng Belum Cicipi Pempek

Mereka mengobrol hingga Rabu dini hari.

Korban kemudian pamit tidur karena sudah larut. Korban kepada saksi mengatakan ingin cepat tidur karena segera ingin bertemu ibunya yang sudah meninggal dunia. Saksi tidak menyadari ucapan korban adalah pesan terakhir. Saksi baru sadar ketika bangun pagi pukul 07.15 WITA, korban ditemukan dalam keadaan sudah kaku. Saksi yang masih syok segera memberitahukan kejadian tersebut ke pemilik vila, baru ke pihak kepolisian. Tim Inafis Polres Badung segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Seusai olah TKP, jasad korban segera dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Prof Ngoerah untuk pemeriksaan lebih lanjut. (lia/JPNN)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: