Thomas Doll Susun Program Latihan Penggawa Persija

Thomas Doll Susun Program Latihan Penggawa Persija

Ilustrasi--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Pemain Persija Jakarta mulai berlatih lagi sejak Selasa 18 Oktober 2022 setelah rehat selamat sepekan karena Liga 1 dihentikan sementara. 

Para penggawa dan ofisial Persija Jakarta berkumpul lagi di Nirwana Park, Bojongsari, untuk melakukan latihan. Pelatih Persija Thomas Doll menginginkan tim asuhannya konsisten berlatih dalam pekan selanjutnya.

“Pekan ini, kami berfokus dengan program kebugaran. Tujuannya, semua pemain dalam kondisi yang prima. Untuk minggu depan, kami mungkin mulai fokus latihan yang lain,” ujar pelatih berkebangsaan Jerman tersebut pada Rabu 19 oktober 2022.

Mantan pemain Hamburg SV itu mengungkapkan akan memfokuskan anak asuhnya berlatih di dua aspek penting dalam sepak bola, yaitu bertahan dan menyerang.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Kulkas Agar Tetap Higienis

“Pekan depan, kami memulai program yang berbeda, mungkin saja latihan bertahan atau menyerang,” katanya.

Thomas mengatakan selalu menyesuaikan program latihan berdasarkan kepastian Liga 1 musim 2022-2023. Saat ini, Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, menunggu keputusan dari federasi terkait kapan Liga 1 dapat bergulir kembali.

''Jika memang sudah ada kepastian dari federasi, program akan langsung disesuaikan,” ucap Thomas pada Rabu 19 Oktober 2022. (persija/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: