Dedi Mulyadi 'Dikeroyok' Emak-emak di Majalengka Hingga Lepas Baju

Dedi Mulyadi 'Dikeroyok' Emak-emak di Majalengka Hingga Lepas Baju

Emak-emak 'ganas' ciumi pipi Dedi Mulyadi hingga warna lipstik banyak menempel di Pipinya, selain itu wakil ketua komisi IV DPR RI itu juga di paksa buka baju.-Foto: Tangkapan Layar-

PURWAKARTA, SUMEKS.CO - Video Kang Dedi Mulyadi ‘dikeroyok’ oleh emak-emak di Kabupaten Majalengka, sampai pipinya penuh lipstik dan dipaksa buka baju. Viral di media sosial.

Momen yang terekam kamera itu saat Dedi Mulyadi hadir dalam sebuah acara jalan santai yang di gelar oleh Partai Golkar Purwakarta di alun-alun wanayasa.

Saat diatas panggung, Dedi ditarik emak-emak, dengan ganas emak-emak itu berebutan mencium Dedi Mulyadi.

Akibatnya, kedua pipi wakil ketua komisi IV DPR RI itu tampak merah-merah oleh bekas lipstik yang menempel di pipinya.

BACA JUGA:Absen Sidang Perdana Gugatan Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Pilih Melayani Warga

Sebelumnya video Kang Dedi yang ‘dikeroyok’ emak-emak viral di sejumlah media sosial dan youtube. Ia yang sedang menghadiri salah satu acara di Kabupaten Majalengka tiba-tiba diserbu warga yang mayoritas emak-emak.

Dalam video tersebut emak-emak menyerbu untuk bersalaman dan foto bersama Kang Dedi. Tak sampai di situ, sejumlah emak-emak juga turut menciumi bahkan hingga mencubit dan nguwel-uwel wajahnya.

Kali ini kejadian hampir serupa terjadi di Kabupaten Purwakarta saat Kang Dedi menghadiri acara Jalan Sehat 58 Tahun Partai Golkar di Alun-alun Wanayasa, Minggu 16 Oktober 20222.

Kehadiran Kang Dedi dalam acara tersebut langsung menjadi pusat perhatian. Terlebih peserta yang juga kebanyakan emak-emak histeris saat melihat Kang Dedi di atas panggung.

BACA JUGA:Digugat Cerai Istri, ini Curhat Dedi Mulyadi

Kang Dedi dan para peserta jalan sehat larut dalam kegembiraan. Mereka bernyanyi bersama sejumlah lagu yang diiringi oleh para pemusik dan penyanyi.

Di tengah kegembiraan tersebut Kang Dedi turun dari panggung untuk berjoget dangdut bersama warga. Salah seorang peserta bahkan nekat menggendong Kang Dedi naik ke atas bahunya.

Pada momen inilah Kang Dedi kembali jadi ‘korban’ keganasan emak-emak. Saat Kang Dedi naik ke atas bahu salah seorang peserta sejumlah emak-emak langsung menarik bajunya.

Akhirnya Kang Dedi pun pasrah dan merelakan baju warna kuningnya dilepas. Sontak baju itu pun langsung menjadi rebutan para peserta yang masih asyik berjoget bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id