DPW Gelora Sumsel Selesai Verfak dan Sukses di pemilu 2024

DPW Gelora Sumsel Selesai Verfak dan Sukses di pemilu 2024

Verifikasi Faktual kepengurusan di Kantor DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Senin 17 Oktober 2022.-Foto: Dok. Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Komisoner KPU Provinsi dan Bawaslu Sumatera Selatan beserta staf melakukan verifikasi Faktual atas kepengurusan di Kantor DPW Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Senin 17 Oktober 2022.

"Setelah kami lakukan verfak kepada kantor DPW dan kepengurusannya dengan ini kami nyatakan MS (memenuhi syarat) demikian," ujar salah satu Komisioner KPU Provinsi Buya Hasyim.

Buya Hasyim menyatakan verfak kepada DPW Gelora Sumsel sudah memenuhi syarat. 

Ketua DPW Gelora Sumsel Erza Saladin bersyukur atas sudah dinyatakannya MS terhadap kantor dan kepengurusan DPW Gelora Sumsel.

BACA JUGA:KPU RI Umumkan 18 Parpol yang Lolos Verifikasi Administrasi

"Ke depan kami berharap kolaborasi di lapangan antara KPU dan Bawaslu beserta kami Gelora dinyatakan sebagai peserta pemilu 2024 pada medio Desember 2022 ini. Kami berharap seluruh fungsionaris DPW, DPD, DPC, kader dan sahabat Gelora se Sumsel semua bisa turut serta menyukseskan verfak ini ditahapan verfak keanggotaan. Kita harus optimis bahwa cita cita luhur di bentuknya Gelora bisa menjadi kenyataan bila kita sudah dinyatakan sebagai peserta pemilu dengan bobot politik yang signifikan di Pemilu Legislatif 2024, siapkan dan optimalkan peran semua bacaleg diberbagai levelnya

Acara ini berlangsung dalam kondisi khidmat penuh kekeluargaan dan di akhiri  penyerahan cendramata plus  foto bareng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: