Bupati Enos Dukung BPS Gelar Regsosek

Bupati Enos Dukung BPS Gelar Regsosek

Bupati H Lanosin menjadi responden  dalam pendataan registrasi sosial dan ekonomi.-Foto: Dok. Sumeks.co-

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin ST, orang pertama di bumi sebiduk sehaluan menjadi responden dalam pendataan registrasi sosial dan ekonomi (Regsosek), tahun 2022 oleh BPS OKU Timur.

Dalam pendataan tersebut, Bupati OKU Timur didampingi oleh Asisten II Ir M Husin, Kepala Bappeda dan Litbang OKU Timur Maryus Markus Firdaus, SSTP, Dinas Sosial, Diskominfo, dan Kabag Perekonomian dan SDA Setda OKU Timur.

Sementara tim BPS yang turun langsung dipimpin oleh Kepala BPS OKU Timur, Ir. Budiriyanto, MAP, Kasubag Umum Anwar Ashari, SE. MM, Ketua Tim Statistik Produksi Jupni Amnus, SE MM, Penanggungjawab Regsosek Surya Wagito, SST. dan staff serta petugas Regsosek 2022.

Bupati Lanosin mengapresiasi  apa yang dilakukan oleh  BPS OKU Timur.

BACA JUGA:Partai Demokrat OKU Timur Targetkan 7 Kursi pada Pileg 2024

"Hari ini saya didata oleh petugas dari BPS Terkait Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek), hampir sama dengan Sensus Penduduk, Maka dari itu untuk masyarakat OKU Timur yang saya cintai dan saya banggakan agar dapat menerima petugas dari BPS untuk pendataan Regsosek, supaya perencanaan pembangunan ke depan lebih baik lagi," terang Bupati Milineal ini.

Bupati, mendukung penuh BPS OKU Timur untuk melakukan Regsosek di bumi sebiduk sehaluan demi OKU Timur maju  lebih mulia, sesuai dengan  visi-misi yang diusungnya.

"OKU Timur, dengan adanya Regsosek ini, kedepan  akan lebih maju dan mulia, sesuai  dengan visi-misi saya dengan mas Yudha. Oleh karena itu, seluruh masyarakat OKUT  bisa menerima petugas BPS ketika datang kerumah masing-masing," tandasnya.

Usai melakukan pendataan Regsosek, Kepala BPS OKU Timur Ir. Budiriyanto, M.A.P mengatakan, sangat mengapresiasi Bupati OKU Timur yang  telah mendukung penuh program Regsosek dan bersedia menjadi orang pertama kali didata di Kabupaten OKU Timur. 

BACA JUGA:Bunda Literasi OKU Timur Ajak Generasi Muda Budayakan Membaca

"Dengan diawali oleh pak Bupati hari ini, maka kami harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menerima petugas kami dengan baik, berikan jawaban yang jujur dan apa adanya," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: